Sukses

Entertainment

Tampil Tanpa Makeup, Kareena Kapoor Jadi Sasaran Warganet

ringkasan

  • Penampilan Kareena Kapoor tanpa makeup menjadi perbincangan publik.
  • Cantik ala Kareena Kapoor tak bergantung dari produk-produk kecantikan yang digunakan.

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor, salah satu selebriti kenamaan Bollywood ini tengah menjadi sorotan warganet setelah managernya Poonam Damania mengunggah foto sang aktris tanpa makeup.

Makeup memang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan para selebriti. Meski kerap tampil dengan makeup, namun beberapa selebriti tak sungkan untuk menunjukkan wajahnya yang bersih tanpa riasan, seperti Kareena Kapoor.

Sayangnya hal tersebut justru mengundang banyak komentar negatif dari warganet yang justru menyebut wajah Kareena Kapoor terlihat kusam dan lebih tua dari biasanya.

"She looks old now," tulis akun @kumarsonisoni dikolom komentar foto Kareena Kapoor tanpa makeup yang diunggah Poonam. "She looks .. like a dead body standing in garden," ujar warnaget lain dengan akun @hussnain.raj.

Meski begitu tak sedikit juga warganet yang memuji Kareena Kapoor yang berani berfoto tanpa makeup, yang mana potret tersebut diambil saat sang aktris tengah berlibur ke Tuscany, Italia.

Cantik Ala Kareena Kapoor

Di tengah banyaknya komentar negatif yang menyerang Kareena Kapoor, para penggemarnya pun berusaha untuk memberikan pembelaan untuk ibu satu anak itu.

Bicara soal kecantikan, diusianya yang ini menginjak 38 tahun ternyata Kareena Kapoor memiki kebiasaan merawat kulit menggunakan berbagai bahan dapur.

Melansir laman Blodsky, Kareena menyebut dirinya menggunakan minyak almond dan dadih untuk merawat kulit wajahnya. Ia pun tak banyak menggunakan produk-produk perawatan, karena menurutnya kecantikan diri seseorang akan terpancar dari dalam diri dan prilaku positif.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading