Sukses

Entertainment

Selena Gomez Hapus Jejak Justin Bieber dari Instagram

ringkasan

  • Selena Gomez perlahan menghapus berbagai hal tentang Justin Bieber, termasuk di akun media sosialnya.
  • Keputusan Selena Gomez untuk move on dari Justin Bieber.

Fimela.com, Jakarta Meski telah lama berpisah namun nama Selena Gomez dan Justin Bieber masih terus dikaitkan dan jadi perbincangan publik. Baru-baru ini, penyanyi 26 tahun itu pun diketahui menghapus jejak Justin Bieber yang masih ada di akun Instagram resminya.

Melansir laman E!news, akun penggemar Selena @theselenarundown memergokinya menghapus foto yang diunggah di hari ulang tahun Justin Bieber pada 2018 lalu. Foto yang dihapus itu menunjukkan sosok Selena tengah berbaring sambil tertawa dan menaruh foto Polaroid sang mantan di kepalanya.

"March 1, 1994 someone I know that happens to be super cool was born. Boom," tulis Selena dalam caption foto yang kini telah dihapusnya.

Sejak Justin Bieber memutuskan hubungan dan menikah dengan Hailey Baldwin, Selena Gomez telah menegaskan hatinya untuk mengakhiri semua hal yang berkaitan dengan sang mantan. Merasa lelah akan perasaan patah hati menjadi alasan Selena untuk segera move on dari Justin.

"Dia tak lagi terobsesi dengannya (Justin) dan dia merasa seperti akhirnya move on setelah merasa patah hati selama bertahun- tahun," kata seorang sumber dekat Selena Gomez, dikutip dari laman HollywoodLife.

Tak Suka Bicarakan Justin Bieber

Seiring dengan keputusannya itu, Selena Gomez pun tak lagi ingin membicarakan sosok Justin Bieber, terlebih jika mengaitkannya dengan Hailey Baldwin.

Usai berpisah dengan Justin, Selena pun memutuskan untuk fokus pada kesehatan dan kariernya di industri hiburan Hollywood. Baru-baru ini ia pun tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "The Dead Don't Die".

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading