Terlihat Cocok di Mengejar Surga, Al Ghazali Bicara Soal Perasaannya Pada Jessica Mila

Syifa Ismalia15 Jun 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Al Ghazali dan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Jessica Mila baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, Mengejar Surga. Keduanya pun dipasangkan menjadi sepasang kekasih yang akhirnya menikah.

Melihat chemistry keduanya yang begitu kuat, banyak orang yang menyangka bahwa keduanya sangat cocok menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. Namun, saat dikonfirmasi terkait hubungannya dengan Jessica Mila itu, Al menampik memiliki hubungan khusus dengan wanita berusia 26 tahun tersebut.

[Bintang] Al Ghazali dan Jessica Mila
Al Ghazali dan Jessica Mila. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tanggapannya gimana ya, nggak sih kita yang pasti sekarang kita temenan, tapi ya kalau misalnya berkomentar seperti itu ya hak merekalah," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019).

Anak Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty pun merasa tak risih dengan banyaknya netizen yang menjodohkan dirinya dengan Jessica Mila, lantaran film tersebut. “Nggak sih biasa aja yaudahlah ya terserah mereka hak mereka dengan cara menjodoh-jodohkan seperti itu,” katanya.

Ditanya soal perasaan yang muncul usai membintangi film tersebut, Al pun tak mampu menjawab. Menurutnya hal itu adalah sesuatu rahasia yang tak perlu banyak orang tahu.

"Itu rahasia. Tapi kan nggak ada yang tahu kan. Tapi kalau tipe memang iya sosok yang dewasa, mandiri, baik dan enak diajak ngobrol ya nyambung aja gitu sama Jessica,” jelas Al Ghazali.

Tanggapan Jessica Mila

[Fimela] Jessica Mila
Jessica Mila (Nurwahyunan/Fimela.com)

Ditempat yang sama, Jessica Mila justru mengaku sangat senang dengan banyaknya orang mengatakan dirinya cocok dengan Al. Pasalnya, dengan begitu Mila mengaku mampu masuk karakter dalam film.

"Udah sih biasanya hampir setiap judul ada aja yang berkomentar seperti itu, tapi justru menurut aku bagus sih karena jadi mereka menilai kalau aku dengan siapapun dipasangkan oleh siapapun pada saat itu cocok, dan berarti bagus bersyukur aja semoga yang terjadi di film itu dapet lah feeling dalam penyampaiannya semoga yang disampaikan itu biasa tersampaikan kepada penonton gitu," jelas Jessica Mila.

Tentang Film

[Fimela] Syukuran film Mengejar Surga
Para pemain film Mengejar Surga (Nurwahyunan/Fimela.com)

Film Mengejar Surga merupakan film bergenre drama religi besutan Bambang Drias yang diproduksi oleh Viera Film. Selain Jessica Mila, turut dibintangi Jeremy Thomas, Al Ghazali, serta Kimberly Ryder.

Filmnya sendiri berkisah tentang Atiqah (Jessica Mila) yang besar tanpa sosok ayah dan setelah dewasa berusaha mencarinya hingga ke Belanda. Bila tak ada aral melintang, Mengejar Surga akan rilis pada tahun ini juga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓