Buat Konten YouTube, Verrell Bramasta : Buat Ngejar Uang

Syifa Ismalia14 Jun 2019, 03:24 WIB
Impian Terwujud, Verrell Bramasta Syurukuran Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Ria Ricis dan Atta Halilintar saja yang meramaikan konten di YouTube. Pasalnya beberapa selebriti tanah air juga mulai menjajal hal tersebut, salah satunya Verrell Bramasta.

Bahkan baru-baru ini, Verrell sudah mendapatkan 2 juta subscriber. Kabar itu pun diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadinya pada awal Juni 2019 ini.

Saat ditanya mengenai alasannya mulai aktif di YouTube, anak dari Venna Melinda itu menjawab dengan nada bercanda, bahwa ingin mencari uang tambahan.

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
(Instagram/bramastavrl)

"Ngejar uang, hahaha..bukan! becanda itu. Karena awal ngeyoutube itu Natasha Wilona Nah pas 10 bulan aku jarang aktif dan baru 2 bulan ini aja aktif. Alhamdulillah dalam waktu singkat itu kenaikan subscribernya cepet. Akhirnya keterusan. Sebenernya aku ngejar penghargaan, karena kalau ada pajangan senang," kata Verrell Bramasta saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ditanya lebih lanjut pernyataan cari uang, Verrell mengaku jika memang benar bisa menghasilkan, dirinya tetap bersyukur dengan apa yang didapatkan nya.

"Nggak becanda (ngejar uang), tapi kalau misalnya ada tambahan uang ya kenapa nggak dimanfaatkan. Tapi penghasilan utama aku bukan dari Youtube," jelas Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta dengan latar belakang kolam renang di rumahnya. (dok.Instagram @bramastavrl/https://www.instagram.com/p/BtlHAe9gWXj/Henry

Meski sudah banyak mendapatkan subscriber, Verrell Bramasta mengaku YouTube bukanlah prioritasnya, melainkan syuting yang tetap utama untuk saat ini. "Aku prioritas utama adalah syuting, kalau misalnya kelar kerja pikirin konten untuk youtube," ujar Verrell Bramasta.

Lebih lanjut, Verrell juga mengatakan bahwa untuk pendapatan, lebih banyak syuting dibandingkan YouTube. Namun penghasilan vlog bisa membuatnya memberikan sesuatu kepada orang tercintanya.

"(Gedean penghasilan) Aktor, cuma dari youtube aku bisa beliin sesuatu untuk orang-orang yang aku sayangi," ucap Verrell Bramasta.