Sukses

Entertainment

4 Rencana Manis EXO untuk Fans di Bulan Juli

Fimela.com, Jakarta Di antara nama-nama populer di ranah K-Pop, EXO masih menjaga konsistensi serta eksistensi mereka. Boy group didikan SM Entertainment ini dikabarkan siap memberi banyak kejutan untuk fansnya, EXO-L.

Rencana besar itu akan diwujudkan pada sekitar bulan Juli mendatang. Jadi info ini akan sangat menggembirakan bagi penggemar setia grup pemilik hits Ko Ko Bop tersebut.

Menurut beberapa media Korea Selatan EXO memiliki setidaknya 3 agenda penting. Pertama yakni peluncuran album debut sub unit Chanyeol dan Sehun yang sebelumnya telah berhasil mencuri perhatian lewat lagu kolaborasi untuk SM Station.

Kedua yakni agenda konser solo pertama Lay di Shanghai dan Nanjing pada 6 dan 20 Juli 2019. Konser ini menuai rekor penjualan tiket tercepat yang ludes dalam waktu 8 detik saja.

Di konser bertajuk Grand Line itu Lay EXO akan memperkenalkan album terbaru berjudul Honey. Album ini sendiri akan dirilis pada 14 Juni nanti yang berisi beberapa lagu baru.

Debut Solo Baekhyun

Hal menarik lain yang datang bulan Juli adalah debut album solo dari vokalis EXO, Baekhyun. SM Entertainment mengkonfirmasi album Baekhyun ditargetkan rilis pada bulan Juli 2019.

Dengan rencana tersebut ia jadi member ketiga EXO yang akan hadir dengan karya solo. Sebelumnya Chen dan Lay sudah terlebih dulu memulai aktivitasnya bernyanyi solo. Dan selang 7 tahun sejak debut, Baekhyun akhirnya mendapat kesempatannya. 

Selain solo, Baekhyun dan Chen juga merupakan bagian dari sub unit EXO-CBX bersama Xiumin. Saat ini Xiumin tengah menjalani wajib militer, dan akan disusul D.O pada bulan depan.

Kejutan Lainnya

Terakhir dan tak kalah membuat antusias fans adalah konser EXO Planet 5, Explration yang akan datang segera. Konser ini akan dijalani EXO tanpa Xiumin yang tengah mengabdi di militer.

Fans pun dibuat semakin bahagia dengan pengumuman peluncuran lightstick EXO versi ketiga. Wah, tampaknya EXO-L perlu menabung lebih rajin untuk menghadapi bulan Juli yang sangat menarik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading