Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Kareena Kapoor yang Jadi Sorotan di Media Sosial

ringkasan

  • Kareena Kapoor tengah jadi sorotan warganet di media sosial.
  • Aktris kenamaan Bollywood ini memiliki banyak hal menarik dalam hidupnya.
  • Kareena Kapoor disebut-sebut menjadi seorang yang membantu karier aktris lain tanpa sengaja.

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor tengah menjadi sorotan di media sosial usai foto dirinya tanpa makeup diunggah oleh sang manager Poonam Damania. Foto Kareena itu sendiri diambil oleh sang aktris saat dirinya tengah berlibur di Italia.

Sayangnya foto tersebut justru menimbulkan reaksi negatif dan menjadi bahan pembicaraan warganet, yang mana Kareena disebut terlihat lebih tua dari biasanya saat tak menggunakan makeup.

Bicara tentang sosok Kareena Kapoor, berikut adalah lima fakta menarik tentangnya yang dikutip dari berbagai sumber.

Nama Kareena Kapoor

Kareena Kapoor bukanlah satu-satunya nama yang dimiliki aktris kelahiran 21 September 1980 ini. Kakeknya Raj Kapoor memberinya nama Siddhima. Kemudian nama Kareena diberikan oleh ibunya usai membaca buku Anna Karenina saat hamil.

Selain nama di atas, Kareena Kapoor juga memiliki panggilan sayang 'Bebo' yang diberikan oleh ayahnya, Randhir Kapoor.

Tak Mentolerir Perselingkuhan

Kareena Kapoor menjalin hubungan yang terbuka dengan Saif Ali Khan sejak tahun 2007 dan menikah di tahun 2012. Selama berpacaran, desas desus perselingkuhan pun tak luput dari hubungan mereka.

Meski begitu dalam sebuah kesempatan, Kareena Kapoor mengungkapkan pendapatnya bahwa ia sama sekali tak akan mentolerir perselingkuhan, “I will slaughter him," katanya.

Membantu Karier Aktris Lain

Kareena Kapoor disebut-sebut telah membantu aktris Bollywood lain untuk mencapai puncak kariernya, meski tanpa sengaja. Ya, Kareena sempat menolak beberapa peran yang ditawarkan kepadanya seperti dalam film Kaho Naa ... Pyaar Hai, yang akhirnya melejitkan nama Ameesha Patel.

Selain itu ia juga menolak peran di Hum Dil De Chuke Sanam, yang membawa karier Aishwarya Rai melejit.

Perjuangan Keluarga

Meski berasal dari klan Kapoor, Kareena mengaku bahwa ia dan keluarganya tak serta merta menjalani kehidupan yang mudah. Kesulitan dan pengalaman hidup serba terbatas yang sempat dijalaninya pun telah membuat Kareena menjadi sosok yang kuat.

Tertekan Saat Menamai Anaknya

Sebagai seorang selebriti populer, kehidupan kareena Kapoor pun terus berada dalam sorotan dan tekanan, seperti saat ia dan Saif memberikan nama kepada putra mereka, Taimur Ali Khan.

Pemberian nama Taimur untuk anak Kareena sempat menjadi perdebatan karena dikaitkan dengan sosok Raja Taimur dari Turki-Mongolia yang sangat kejam.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading