Mengintip Kehidupan Baru Meghan Markle sebagai Seorang Ibu

Lanny Kusumastuti12 Jun 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Meghan Markle - Pangeran Harry

ringkasan

  • Meghan Markle punya cara sendiri menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu.
  • Meghan Markle tak terburu-buru untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.
  • Cara Meghan Markle mengasuh putra pertamanya dengan Pangeran Harry.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Meghan Markle terus menarik perhatian publik, terlebih setelah dirinya melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie, yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu. Baru-baru ini pakar kerajaan Katie Nicholl berkisah tentang kehidupan baru yang dijalani Meghan sebagai ibu.

Melansir laman Entertaiment Online Katie berkisah, meski sudah menyewa pengasuh anak bukan berarti Meghan tak ikut begadang mengurus putranya. "Meghan bagun untuk menyusui di malam hari, makan setiap beberapa jam," katanya.

Penampilan Perdana Meghan Markle Saat Jeda dari Cuti Melahirkan
Meghan Markle di acara Trooping the Colours 2019. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Lebih lanjut Katie mengatakan bahwa kehidupan baru Meghan sebagai ibu telah membuat istri Pangeran Harry itu terlihat lebih lelah dari sebelumnya. Meski begitu Meghan sangat menikmatinya, ia bahkan tak terburu-buru untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

"Meghan belum pergi ke gym, dia tak terburu-buru untuk kembali ke bentuk (tubuh) semula. Tak ada latihan keras. Tanpa beban. Dia menikmati saat ini, dia bersikap lembut pada dirinya sendiri," tutur Katie soal Meghan Markle yang tak memusingkan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Rencana Membesarkan Archie

Seiring dengan kehadiran Archie, Meghan dan Pangeran Harry pun telah menyiapkan berbagai hal untuk putra mereka, salah satunya soal pendidikan sejarah, mengingat Archie juga lahir dari seorang ibu asal Amerika Serikat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Wajah Bayi Pertamanya
Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan membawa bayi laki-lakinya yang baru lahir di St George's Hall di Windsor Castle di Windsor, London (8/5/2019). (AFP Photo/Dominic Lipinski)

Terkait hal tersebut Meghan ingin anaknya itu tak sekedar menguasai seluk beluk kerajaan Inggris, tetapi juga sejarah leluhurnya di Amerika.

Menurut kabar yang beredar nantinya Meghan dan Pangeran harry juga ingin mengirim Archie ke sekolah dengan kurikulum Amerika. "(Meghan Markle dan Pangeran Harry) sepertinya menginginkan perndidikan yang lebih beragam untuk anak mereka. Meghan juga ingin anaknya menyadari sepenuhnya warisan Amerika-nya," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓