Sukses

Entertainment

Alasan Robby Purba Tenang Jalani Kesendirian

Fimela.com, Jakarta Saat lebaran tiba, banyak sekali pertanyaan klasik yang muncul seperti 'kapan nikah?' yang ditujukan kepada seseorang yang belum menikah. Meski pertanyaan itu kerap muncul, presenter kondang Robby Purba justru mengaku tak merasakanya.

Menurut pria kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 itu, keluarganya tak ada yang berani menanyakan hal itu kepadanya, sehingga dirinya merasa tenang-tenang saja menjalani kesendiriannya.

"Nggak, nggak ada yg berani juga sih kayaknya hahaha pada takut kayaknya (nanya kapan nikah)," ujar Robby Purba saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut ia mengaku, pertanyaan tersebut justru kerap kali terdengar dari para awak media. "Yang berani cuma rekan-rekan wartawan aja (nanya aku kapan nikah), keluarga sih nggak ada yang berani, yang penting dapur ngebul (ada uang nya)," tutur Robby Purba sambil tertawa.

Saat ini Robby Purba memang terlihat tengah asik sendiri, namun sebelumnya beberapa nama selebriti sempat diisukan dekat dengan dirinya, seperti Ayu Ting Ting hingga Sophia Latjuba.

Bahkan, kabar kedekatan Robby Purba dengan ibunda Eva Celia itu sempat diisukan akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun sayang kabar pernikahan keduanya hanya gosip belaka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading