Meisya Siregar Ingin Berhijab sejak 8 Tahun Lalu

Lanny Kusumastuti13 Jun 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Meisya Siregar

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar baru-baru ini mengagetkan publik, karena penampilannya yang lebih tertutup ditambah menggunakan hijab. Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Meisya mengatakan bahwa keinginan hijab sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

Terkait keinginannya berhijab, Meisya mengatakan sempat mendapatkan banyak godaan untuk mewujudkan niatnya. "Sebenarnya tuh dari aku umrah pertama berarti sekitar 8 tahun yang lalu (udah pengin berhijab). Umrah kemarin, setahun lalu juga emosionil pengin tapi sampai Jakarta gerah lagi kan akhirnya kebuka lagi," ungkap Meisya Siregar pada Rabu (12/6/2019).

[Fimela] Meisya Siregar
Meisya Siregar telah mantap berhijab. (Instagram/meisya__siregar)

Momen Ramadan tahun ini pun akhirnya membuat Meisya merasa mantap untuk mewujudkan niatnya menutup aurat dengan menggunakan hijab. "Alhamdulillah malam lailatul qodar akhirnya keberanian itu muncul meluap menggebu-gebu sampai akhirnya alhamdulillah berhijab," jelas ibu tiga anak itu.

Sebelumnya, Meisya Siregar sempat bernazar pada dirinya sendiri untuk menjadi lebih baik, ditambah menggunakan hijab di usia ke- 40. Keinginannya itu pun didukung oleh suami dan anak-anaknya.

"Nah Ramadan ini memang aku punya doa khusus, aku punya nazar, anak aku juga udah tahu kalau umur aku pas 40 itu kan life begin at 40, anakku bilang ‘ih bunda lama banget’. Udah nagih dari dulu, nah jadi keinginan aku waktu ramadan aku setiap malam minta ketenangan, ketetapan hati, keringanan untuk bernyali dan mampu untuk melakukannya karena menurut aku nggak gampang ya," tutup Meisya Siregar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓