Sukses

Entertainment

Mengeluh Soal Bayi Nangis di Pesawat, Angela Gilsha Banjir Hujatan

Fimela.com, Jakarta Saat ini Angela Gilsha menjdi pusat perbincangan warganet. Hal tersebut bermula ketika ia mengunggah keluahan di Instaagrm soal tangisan bayi di pesawat yang ditumpanginya. Ia terlihat kesal lantaran sepanjang penerbangan, bayi yang berada di belakangnya tidak berhenti menangis.

Alih-alih berempati, perempuan kelahiran 2 Juli 1994 ini malah mengucap sumpah serapah. Bahkan ia merasa senang jika maskapai mempersilakan binatang untuk naik ke pesawat daripada bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story.

Tak ayal hal tersebut membuat dirinya diserang oleh warganet, terutama kaum ibu-ibu. Tidak sedikit juga dari warganet yang menyumpahi Angela Gilsha karena kesal dengan pernyataan pemain film Revan & Reina.

Tak hanya warganet saja, Babe Cabita pun menyindir Angela Gilsha. Sebagai orangtua yang sudah mempunyai anak, Babe Cabita pun mengungkapkan perasaannya.

"Artis panutanku, dapat salam dari Bambino @angelagilsha. Ngajak Bambino mudik naik pesawat, tapi biar nggak ada yang terganggu di pesawat kalo nangis, akhirnya Bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita.

Tidak hanya menarik perhatian publik Indonesia saja, ungkapan Angela Gilsha pun disorot oleh media asing, Daily Mail Australia. Berita soal Angela Gilsha di Dialy Mail sendiri sudah dibagikan kepada warganet sebanyak 3,9 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading