Sukses

Entertainment

Gaya Natasha Wilona Ngedance Kill This Love BLACKPINK, Sekeren Apa?

Fimela.com, Jakarta Popularitas BLACKPINK di Indonesia tersebar di berbagai kalangan, termasuk para artis. Natasha Wilona adalah salah satu yang turut meramaikan euforia girl group yang makin melejit di kalangan muda itu.

Wilona akhir pekan lalu telah mengunggah sebuah video dance hits terbaru Rose dan kawan-kawan yakni Kill This Love. Bertandem dengan seorang penari perempuan, ia pun berhasil mencuri perhatian di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram

Let’s kill this love! ❤️ @blackpinkofficial Special 2M subscribers! Videonya di youtube channel aku sekarang ya 🙏🏻

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Dalam penampilannya Natasha Wilona memberi perhatian khusus kepada outfit yang dikenakan. Ia memilih baju ketat berwarna hitam dengan memperlihatkan bagian perut. Sementara pants berwarna emas yang dipadu dengan high boots membuat kakinya terlihat makin jenjang.

Menariknya di deskripsi video itu Natasha Wilona mengaku hanya berlatih beberapa jam sebelum merekam dancenya. "Maafkeun pemula ini baby! Aku latian cuma beberapa jam hehehehe ini dadakan karena aku mau kasih hadiah special buat kalian! Terimakasih atas dukungannya selama ini," tulisnya.

Rayakan 2 Juta Subs

Video dance BLACKPINK ini sempat jadi trending dan menuai banyak respon positif dari netter. Natasha Wilona menyebut video itu jadi kado spesial untuk merayakan 2 juta subscribers yang ia raih di YouTube.

Wilona memang cukup aktif membuat konten video seperti vlog, video prank sampai game PUBG yang juga tak kalah populer. Ia berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikan dukungan kepadanya melalui video dance.

Visual yang Memikat

Pujian banyak diberikan netter terkait kecantikan Natasha Wilona. Bahkan tak sedikit yang menyebut visualnya tak kalah dari Jennie, member BLACKPINK yang punya aura kuat.

Beberapa fans pun berharap Natasha akan mengcover dance Jennie berjudul SOLO. Bagaimana menurut kalian? Akankah kalian juga penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading