Sukses

Entertainment

Cerita Chris Hemsworth yang Pernah Kerja sebagai Pembersih Pompa ASI

ringkasan

  • Membersihkan pompa ASI adalah pekerjaan pertama Chris Hemsworth.
  • Cara Chris Hemsworth membersihkan pompa ASI.

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth, aktor kenamaan Hollywood ini juga sempat mengalami masa sulit sebelum akhirnya melejit dengan kariernya di dunia perfilman. Baru-baru ini, bapak tiga anak mengungkap pekerjaan pertama yang dijalaninya sebagai pencuci pompa ASI.

Ya, hal tersebut diungkapkan Chris saat muncul di acara The Tonight Show. Dalam kesempatan tersebut Chris, sang pembawa acara Jimmy Fallon, dan komedian Kumail Nanjiani bermain dalam permainan "True Condessions", di mana salah satu dari mereka membacakan sebuah pengakuan di dalam amplop, dan yang lain harus menebaknya apakah itu benar atau salah.

Chris yang mendapat giliran pertama menyebut jika pekerjaan pertamanya adalah sebagai pembersih pompa ASi, dan dilakukannya saat berusia 14 tahun. "Pekerjaan pertamaku adalah membersihkan pompa ASI," aku Chris. "Saat itu saya berusia 14 tahun," tukasnya saat Nanjiani menanyakan usianya saat menjalani pekerjaan tersebut.

Kemudian Chris Hemsworth menjelaskan bahwa apotek tempatnya bekerja menyewakan pompa ASI dan ia akan membersihkan alat tersebut saat penyewa mengembalikannya. "Mereka akan kembali (dengan) tutup (berselimut) susu (ASI) kering. Aku akan membersihkan susu kering (itu)," aku Chris Hemsworth.

Membersihkan Pompa Asi

Pengakuan Chris Hemsworth itu pun telah menjadi sesuatu yang mengejutkan. Dalam kesempatan itu bintang Men In Black ini juga menjelaskan bagaimana ia membersihkan pompa ASI yang disewakan.

"Aku punya sikat gigi, smprotan dan lap, dan susu kering menutupi (alat pompa) tersebut," tuturnya mengundang decak kagum dan tak menyangka Jimmy dan Nanjiani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading