Belum Siap Jadi Istri, Prilly Latuconsina Mencontoh Meghan Markle

Rivan Yuristiawan16 Jun 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Di usia yang terbilang muda, Prilly Latuconsina terbilang sudah memiliki segalanya. Mulai dari karier cemerlang yang berimbas pada penghasilannya, sampai kekasih tampan seperti Maxime Bouttier terbilang cukup melengkapi pencapaian hidupnya. Namun, untuk soal menikah, Prilly mengaku belum siap.

Ditemui di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu, perempuan 22 tahun itu menegaskan tak punya niat untuk menikah muda. Ia mengakui, di usianya kini, dirinya belum siap untuk menjadi seorang istri.

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

"Masih lama sekali, nggak kepikiran (nikah muda), belum mau, belum bisa, nikah itu bukan dilihat dari ekonomi, dari umur, dilihatnya itu dari kemampuan batin. Kalau batinnya belum siap, nggak bisa jadi istri, jangan dipaksa daripada nanti nikah terus cerai ya kan. Jadi emang belum siap batin aku untuk jadi istri," ungkap Prilly Latuconsina.

Pemain film Danur itu lantas memberikan contoh sosok Meghan Markle yang baru menikah dengan Pangeran Harry di usia 34 tahun.

"Meghan Markle aja umur 34 nikah sama Prince Harry. Justru di umur yang mateng, udah siap semuanya udah panjang perjalanananya. Jadi kalau nikah muda aku belum siap, masih suka main, masih pengen belajar, kuliah, pengen kesana kemari. Jadi nikah di umur yang matang," tuturnya.

[Fimela] Prilly Latuconsina
(Instagram/prillylatuconsina96)

Prilly pun menegaskan, jika sejak awal menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier ia sudah mengutarakan keinginannya tersebut. Sang kekasih pun sudah faham betul jika dirinya hanya ingin menikah sekali seumur hidup dan dalam kondisi batin yang benar-benar sudah siap.

"Dari awal pacaran sama Maxime memang bukan buat nikah cepet. Aku pengennya (usia) 30, kalau nawar-nawar 28 minimal. Bukan nggak yakin (sama Maxime), tapi nggak yakin sama diri aku sendiri apakah aku bisa naik level dari pasangan biasa jadi istri, karena istri kan nggak mudah," pungkas Prilly Latuconsina.