Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Perjuangkan Hak Mantan Narapidana

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja berkunjung ke White House untuk memperjuangkan hak-hak mantan narapidana agar mendapatkan kesempatan yang sama untuk hidup dan meraih sukses. Dalam kunjungannya hari Kamis (13/6/2019) itu, Kim menemui Ivanka Trup dan penasihat senior Presiden Amerika Serikat, Jared Kushner.

Dalam kesempatan itu Kim mengatakan bahwa keinginannya untuk membantu para mantan narapidana muncul setelah dirinya banyak mengunjungi penjara, usai memperjuangkan grasi untuk Alice Johnson, perempuan 63 tahun yang mendapatkan hukuman penjara seumur hidup karena kasus narkoba.

Kepeduliannya pada Alice pun kemudian memba Kim untuk mengunjungi penjara-penjara lain untuk mendengar dan mengetahui nasib seperti apa yang akan dijalani para narapidana usai keluar dari penjara.

"Saya ingin melakukan hal yang benar. Tetapi saya tak tahu bagaimana atau apa yang harus dilakukan. Setelah mengunjungi begitu banyak penjara yang berbeda dan benar-benar duduk dengan penghuni dengan berbagai situasi yang bisa kau bayangkan, hatiku menjadi terbuka sepenuhnya, dan aku ingin berbuat lebih banyak," tutur Kim Kardashian dikutip dari laman E!News.

Perjuangan untuk Mantan Narapidana

Lebih lanjut Kim mengumumkan bahwa para mantan narapidana akan mendapatkan kesempatan yang sama dalam mencari pekerjaan, bekerja, dan status dalam keluarga. "That is so important, so needed," ujarnya.

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian melakukan sebuah hal untuk membantu orang lain. Sebelumnya ibu empat anak itu sempat membantu seseorang mahasiswa di media sosial mencari pekerjaan dengan me-retweet resumenya hingga mendapat panggilan interview.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading