Pakai Hijab, Meisya Siregar Tak Batasi Pekerjaan di Dunia Entertainment

Syifa Ismalia17 Jun 2019, 06:24 WIB
[Fimela] Meisya Siregar

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar baru saja mantap mengenakan hijab menjelang sepuluh hari terakhir di bulan Ramadan. Perubahan penampilannya tersebut pun membuat Meisya kerap kali mendapat pujian dari suaminya, Bebi Romero.

Seiring dengan perubahan penampilannya, Meisya mengaku dirinya akan tetap menerima pekerjaan di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya, bahkan ia tak berniat untuk membatasi diri dalam menerima tawaran kerja.

Meisya Siregar
Meisya Siregar (Instagram: @meisya__siregar)

"Salah satunya itu nggak batasi diri (mengenai job). Jadi aku dan Bebi nggak ambil kerjaan yang macam-macam. Jadi akan tetap jadi MC atau presenter kok," tutur Meisya Siregar di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Lebih lanjut ia menyebut, tanpa harus menolak nantinya tawaran pekerjaan yang datang kepadanya akan tersaring dengan sendirinya. Baginya, rezeki memang bisa datang dari cara apapun dan dimanapun.

"Pada akhirnya pekerjaan tersaring sendiri. Rezeki kan bisa dari mana aja, bisa dari entertainment atau dari bidang lain. Jadi aku jalani pelan-pelan proses ini aku nikmati dengan penuh cinta," tutur Meisya Siregar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓