Sukses

Entertainment

Endy Arfian Ungkap Kekaguman pada Sosok Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Aktor muda berbakat, Endy Arfian diam-diam menaruh kekaguman pada sosok Tatjana Saphira. Terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar berjudul Ghost Writer pun membuat keduanya menjadi lebih dekat.

"Aku senang sama dia (Tatjana Saphira) karena dia orangnya benar-benar humble, orangnya juga open minded banget. Menurut aku dia benar-benar cewek yang cantik iya, aktingnya juga bagus, personality-nya juga bagus, jadi paket komplit lah, menurut aku gitu," ujar Endy Arfian di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kekaguman Endy Arfian terhadap sosok Tatjana Saphira pun disambut baik oleh aktris cantik tersebut. Bahkan, selesai menjalani proses syuting sebagai kakak beradik di film, kedekatan mereka terus berlanjut.

"Iya jadi kayak adik-kakak beneran, jadi kayak dia sering cerita sama aku, aku cerita sama dia," tuturnya.

Sayang lantaran kesibukan masing-masing, hubungannya dengan Tatjana Saphira sebagai adik-kakak yang dipertemukan di industri film tanah air pun belum bisa terjalin lancar di luar lokasi syuting.

"Untuk sekarang ini karena kita masih punya kesibukan masing-masing, jadi emang kita belum jalan bareng, belum main bareng. Tapi kalau dari kedekatannya sih kita udah kayak adik-kakak beneran sih," pungkas Endy Arfian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading