Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akan Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah berencana untuk melangsungkan pernikahan. Rencananya, mereka berdua akan menikah di Pulau Dewata, Bali pada awal tahun depan.

Hal tersebut diungkapkan Jedar dan Richo saat menggelar konferensi pers jelang acara pertunangan mereka di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) petang.

"Untuk acara nikahnya kemungkinan tahun depan, bulannya masih belum tahu. Konsepnya outdoor, kemungkinan aku sih maunya di Bali," ungkap Jessica Iskandar.

Mengenai jarak yang terbilang jauh dari prosesi lamaran sampai hari pernikahannya, mereka pun memiliki alasan tersendiri. Bagi Richard, kesepakatannya dengan Jedar untuk menikah pada tahun depan lantaran masalah waktu untuk mengumpulkan keluarga besar masing-masing yang terbilang sulit.

"Kita pasti maunya cepet, tapi keluarga saya juga mau liburan ke luar (negeri), cari waktu tahun ini nggak bisa, jadi kita coba cari awal-awal tahun depan," papar Richard Kyle menambahkan.

Hal tersebut pun diamini sang kekasih. Menurut Jedar, menikah berarti membagi kabar bahagia ke seluruh keluarga besar. Maka dari itu, mereka sepakat untuk menggelar acara pernikahan tahun depan agar seluruh keluarga masing-masing mempelai bisa hadir menyaksikan momen bahagia tersebut.

"Kalau kita nikah, kita harus cari waktu untuk keluarga bisa banyak datang, jadi kita bisa cari waktu tahun depan biar keluarga banyak yang datang," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading