Sukses

Entertainment

The Chainsmokers Jadi Saksi Kisah Cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera bermuara ke pelaminan. Hari ini, Sabtu (15/6/2019) mereka berdua menggelar prosesi tunangan secara resmi secara intimate di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Ditemui saat menggelar konferensi pers, Jedar dan Richard Kyle pun mengenang awal perkenalan mereka. Kala itu, menurut Jedar, dirinya sempat takut saat akan dikenalkan oleh seorang instruktur diving di Bali pada sosok Richard Kyle.

"Waktu itu aku lagi diving di Bali sama girlsquad, ada instruktur diving nanya, 'kamu jomblo ya, ada cowok, mau dikenalin?'. Dikasih lihat fotonya, takut karena kegantengan takut banyak ceweknya," ungkap Jessica Iskandar di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Sempat menolak saat pertama kali ingin dikenalkan, akhirnya ibu satu anak itu tak bisa mengelak di kesempatan kedua. Kala itu, ia bersama seorang temannya tak sengaja bertemu Richard Kyle saat menyaksikan konser grup musik asal Amerika, The Chainsmokers.

"Aku di Jakarta nonton The Chainsmokers temen aku ngenalin sama Richard, orang yang ada di foto itu (saat di Bali). Yaudah sejak saat itu deh dia suka sama aku," papar Jedar sambil tersenyum.

Tak disangka, pertemuan mereka di konser The Chainsmokers itu pun berlanjut. Sebelum prosesi lamaran resmi hari ini, Richard Kyle sudah terlebih dulu melamar Jedar di depan anaknya, El Barack Alexander saat mereka berlibur bersama di San Francisco, Amerika Serikat. Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan akan segera menikah yang rencananya akan digelar di Pulau Dewata, Bali, tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading