Cerita Richard Kyle Pernah Gagal Lamar Jessica Iskandar di London

Rivan Yuristiawan15 Jun 2019, 18:16 WIB
Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya secara resmi melakukan proses lamaran pada Sabtu (15/6/2019). Sebelumnya, Richard sudah terlebih dahulu melamar Jedar untuk menjadi istrinya saat berlibur di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Namun siapa sangka, momen romantis di tepi Golden Gate Bridge tersebut terbilang plan B. Sedianya, Richard berencana melamar Jessica Iskandar di kota London, Inggris.

[Fimela] Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Instagram/riomotret)

Hal tersebut diungkap Richard Kyle saat ia dan tunangannya itu menggelar konferensi pers di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Namun, rencana tersebut gagal lantaran Jedar tak bisa ikut terbang ke London lantaran kesibukannya.

"Kita tadinya ada mau rencana ke London, aku mikir, kenapa aku nggak lamar Jedar (saat ke London). Tapi nggak jadi karena Jedar nggak bisa, aku jalan sendiri ke London," ungkap Richard Kyle.

Gagal di rencana awal, pria berdarah Australia itu kembali menemukan momentum untuk melamar secara personal saat berlibur ke Amerika Serikat. Di sela-sela mereka bekerja di San Francisco, Richo pun memberanikan diri untuk melamar Jedar di depan El Barack Alexander.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/inijedar)

"Kemudian kita dapat kesempatan lagi, ada job di San Francisco. Aku mikir kenapa nggak di AS aja, aku mikir itu juga momen yang baik. Jadi aku lamar di belakang Golden Gate Bridge, di depan El dan kakak-kakak Jessica," pungkas Richard Kyle.

Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah berpacaran sekitar satu tahun. Rencananya mereka akan menggelar pernikahan berkonsep outdoor di Pulau Dewata, Bali, tahun depan.