Alasan Richard Kyle Mantap Menikahi Jessica Iskandar

Rivan Yuristiawan15 Jun 2019, 19:08 WIB
[Fimela] Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Richard Kyle sudah menentukan pilihan. Aktor 31 tahun itu hari ini secara resmi melamar kekasihnya, Jessica Iskandar di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Pria berdarah Australia itu pun mengungkap hal yang membuatnya yakin untuk menikah.

Menurut Richard Kyle, satu hal yang membuatnya yakin menikah dengan perempuan yang baru ia pacari selama satu tahun itu adalah sosok Jedar yang begitu spesial. Terlebih, chemistry yang mereka miliki sejak awal berkenalan pun terbilang cukup selaras.

[Fimela] Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Nurwahyunan/Fimela.com)

"Ya karena dari awal udah dapat chemistry, kayak udah cocok aja sih sifatnya, udah cocok terus ya langsung aja sih. kita kayak good team," ungkap Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019).

Disamping memiliki kecocokan yang sudah terbangun dari awal perkenalan, hal lain yang membuat aktor pemain film Jakarta Undercover tersebut jatuh hati terhadap Jedar adalah sifatnya. Menurut Richard Kyle, disamping sikap jenaka, Jedar merupakan sosok perempuan yang lembut.

"Banyak hal, menurutku dia wanita paling lembut di dunia, lucu, gemes, selalu pinter gombal," terangnya.

[Fimela] Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Maka dari itu, Richard Kyle pun mengaku sudah mantap untuk melamar Jedar jauh sebelum momen lamaran romantis di belakang Golden Gate Bridge, San Francisco, beberapa waktu lalu. Hal tersebut terbukti dari sebuah cincin berlian yang sudah ia siapkan untuk melamar sang kekasih.

"Kalau di Australia atau di negara lainnya itu bisa pacarannya lebih lama kemungkinan, bisa dua atau tiga tahun. Tapi kali ini aku tahu Jessica Iskandar jadi the one, aku mikir kita sudah 11-12 bulan, kenapa harus lama-lama, hampir satu tahun kita kenal sudah waktunya next step," pungkas Richard Kyle.