Pujian Jessica Iskandar pada Sosok Richard Kyle

Rivan Yuristiawan15 Jun 2019, 19:32 WIB
[Fimela] Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar akhirnya berani melangkah maju dalam hal percintaan. Sempat merasakan pahitnya hubungan pernikahan dengan pria asal Jerman, Ludwig Willibald, Jedar akhirnya takluk di sosok aktor Richard Kyle. Ibu satu anak itu pun mengungkap hal-hal yang membuatnya mau menerima lamaran Richard Kyle.

Perempuan 31 tahun itu menyebutkan jika sosok Richard Kyle sangat spesial baginya. Selain bisa menerima statusnya sebagai ibu dari El Barack Alexander, Richo, sapaan akrab Richard Kyle menurut Jedar merupakan sosok yang baik untuk mendampinginya membesarkan El Barack.

[Fimela] Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Nurwahyunan/Fimela.com)

"(Richard Kyle) Orangnya baik, terus sangat spesial karena dia begitu, dia bisa nerima aku sama anak aku, bisa mencintai kita bedua, bisa jadi sosok yang baik buat El Barack," ungkap Jessica Iskandar di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Disamping itu, Jedar pun menganggap Richard memiliki kepribadian yang sangat romantis. "Orangnya sweet, pinter, lucu. Yaudah itu sih," tambahnya.

[Fimela] Lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak dipungkiri oleh Jedar, Richard Kyle merupakan paket lengkap pria idamannya. Ia pun mengibaratkan sang kekasih seperti seorang pangeran seperti yang ia impikan saat kecil.

"Iya, dulu sih mikirnya (pangeran) pakai kuda putih, baju perang, kan itu angan-angan waktu kecil. Kalau sekarang tapi ganteng juga, apasih," pungkas Jessica Iskandar sambil tersipu malu.