Tak Cuma Akting, Romaria Juga Menyanyikan OST Film Koki Koki Cilik 2

Puput Puji Lestari16 Jun 2019, 18:00 WIB
Romaria

Fimela.com, Jakarta Film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Film ini dibintangi oleh Romaria dan sejumlah pemain cilik lainnya. Romaria tak cuma kebagian akting, dia pun ikut menyumbang suara untuk OST film yang disutradarai Viva Westi itu.

Bukan hanya makna film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 yang sarat dengan nilai positif. Original soundtrack atau ost Koki Koki Cilik 2 yang berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) juga punya makna yang bagus. Menurut Romaria, ada nilai semangat yang ingin disampaikan lagu tersebut.

"Maknanya adalah, kita harus menggapai semua cita-cita dan keinginan kita dan nggak boleh menyerah," ujar Romaria saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

 

 

Koki Koki Cilik 2
Koki Koki Cilik 2 (MNC Pictures)

Bukan hanya bagi anak-anak, Romaria juga merasa lagu tersebut bisa didengarkan semua umur. Apalagi ada lirik yang mengajak untuk tidak menyerah dengan kegagalan.

"Lagunya bagus maknanya dan juga bermanfaat bagi anak kecil. Bukan hanya anak kecil, orang dewasa juga. Jadi orang dewasa juga bisa dengerin kok," ujar Romaria sambil tersenyum.

Keceriaan lagu tersebut juga dirasakan saat Romaria dan sejumlah artis cilik yang tergabung dalam produksi Koki Koki Cilik 2 melakukan rekaman di studio. Menurut Romaria, suasananya tak jauh berbeda saat mereka syuting filmnya.

Lagu Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) dinyanyikan oleh seluruh pemain cilik di Koki Koki Cilik 2. "Suasananya nggak jauh beda saat syuting film. Seru banget bisa ketemu sama teman-teman. Syuting sekitar tujuh jam nggak terasa. Pokoknya menyenangkan," ujar Romaria.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓