Sukses

Entertainment

Dua Tahun Menjalin Asmara, Chris Martin dan Dakota Johnson Putus

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari Chris Martin dan Dakota Johnson. Pasalnya pasangan yang sudah menjalin asmara selama dua tahun itu dikabarkan putus.

"Chris dan Dakota sempat akan bertunangan. Keduanya juga terlihat bahagia ketika bersama. Tapi kini keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari The Sun, Sabtu (15/6).

Chris Martin dan Dakota Johnson terakhir tertangkap kamera pada April lalu. Saat itu Chris terliht menjemput Dakota di Malibu, California. Keduanya juga terlihat di Sushi Park, LA pada November 2018.

Seperti diketahui, Chris Martin dan Dakota Johnson tak pernah mengonfrimasi jika menjalin asmara. Aakn tetapi kabarnya mereka pertama kali kencan pada Oktober 2017.

Sebelum menjalin asmara dengan Dakota Johnson, Chris Martin sempat menikah dengan Gwyneth Paltrow. Keduanya mempunyai dua orang anak bernama Apple dan Moses. Namun mereka memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah.

Saat berpacaran dengan Chris Martin, Dakota Johnson juga terlihat akrab dengan Gwyneth Paltrow. Sampai saat ini belum diketahui alasan kandasnya jalinan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading