Sukses

Entertainment

YG Entertainment Bantah Han Seo Hee Pernah Jadi Bagian dari Agensi

Fimela.com, Jakarta Nama Han Seo Hee disebut-sebut telah terlibat dalam kasus narkoba yang melibatkan B.I iKON. Sempat disebut-sebut sebagai mantan trainee YG Entertainment, agensi tersebut pun membantah jika Han Seo Hee pernah menjadi bagian dari mereka.

Terkait hal tersebut, pihak YG Entertainment pun membuat pernyataan yang menegaskan bahwa han Seo Hee tak pernah menjadi trainee di agensi tersebut.

"A, orang yang dikenal sebagai informan tidak pernah menjadi trainee di bawah YG Entertaintment. Meskipun kami telah meminta media untuk melakukan koreksi, informasi salah terus dilaporkan. Karena itu, kami ingin menegaskan kembali fakta (bahwa 'A' bukan trainee YG) melalui pernyataan resmi ini," ujar pihak YG dalam rilisnya yang dikeluarkan pada 17 Juni 2019, dikutip dari laman Soompi.

Terkait keterlibatan Han Seo Hee dalam kasus B.I iKON, lewat akun Instagramnya ia mengatakan akan bertanggungjawab atas perbuatannya. Han Seo Hee mengaku bahwa dirinya mengirimkan narkoba jenis LSD yang dipesan B.I dan diantarkan ke depan asrama iKON pada 2006 lalu.

Merasa Takut

Seiring dengan mencuatnya kasus B.I iKON, perasaan takut dan cemas pun dirasakan Han Seo Hee, yang mana ia tak menyangka namanya akan segera terseret dalam masalah tersebut. Selain itu Han Seo Hee juga telah menyesali tindakannya yang cenderung impulsif.

"Aku tahu aku telah hidup seperti yang aku inginkan, bertindak secara impulsif berdasarkan emosiku dan menggunakan kata-kata yang membuat orang lain tidak nyaman, aku mengakui kesalahanku," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading