Sukses

Entertainment

Kondisi Terbaru Goo Hara yang Selamat dari Percobaan Bunuh Diri

ringkasan

  • Goo Hara tunjukkan kondisi terbarunya.
  • Goo Hara terlihat lebih segar usai sempat ingin bunuh diri.
  • Janji Goo Hara untuk para penggemar.

Fimela.com, Jakarta Goo Hara akhirnya kembali ke publik dan menunjukkan kondisi terbarunya yang terlihat lebih baik dari sebelumnya. Lewat akun Instagram, Goo Hara menunjukkan foto dirinya yang tampil segar dan memastikan dirinya dalam kondisi yang baik.

"Saya baik-baik saja," tulis Goo Hara dalam caption foto yang menunjukkan dirinya tengah duduk di bawah sebuah pohon. Dalam unggahan foto lainnya, Goo Hara pun menunjukkan senyumnya dalam balutan lipstik merah.

Lewat unggahan tersebut, penyanyi 28 tahun itu kembali menyampakan permintaan maaf atas berbagai kabar dan kejadian buruk yang dilakukannya. "Saya minta maaf dan terima kasih.. Saya akan berusaha lebih keras dan menunjukkan kepada kalian sosok (diriku) yang baik #HARA #ハラ," tulisnya.

Sebelumnya Goo Hara sempat melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya pada 26 Mei 2019. Beruntungnya sang manager berhasil menggagalkan, setelah sebelumnya Goo Hara mengucapkan selamat tinggal lewat media sosial.

Alasan Ingin Bunuh Diri

Setelah percobaan bunuh dirinya digagalkan, Goo Hara pun buka suara dan menyampaikan hal yang menjadi alasannya untuk mengakhiri hidup.

"Saya benar-benar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kejadian baru-baru ini. Saat ini saya sedang memulihkan kesehatan saya. Saya merasa tertekan dengan berbagai insiden yang menunmpuk," ujar Goo Hara yang disampaikan perwakilannya, dikutip dari laman Soompi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading