Jika Nikah Lagi, Ini Pesan Anak untuk Rossa

Syifa Ismalia17 Jun 2019, 19:24 WIB
[Fimela] Rossa

Fimela.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau lebih kerap dikenal Rossa sempat menikah dengan Surendro Prasetyo (Piyu Padi). Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki seorang anak bernama Rizky Langit Ramadan yang kini tinggal bersama Rossa pasca bercerai pada tahun 2009 lalu.

Melihat sang ibu yang hingga kini masih sendiri, Rizky tenyata merasa sedih. Rizky pun mengizinkan Rossa untuk menikah lagi, namun ada satu pesan darinya untuk sang ibu tercinta.

[Fimela] Rossa
Rossa (Daniel Kampua/Fimela.com)

"Dia (Rizky) cuma pesen, misalnya nanti ibu (Rossa) mau nikah lagi ya orangnya harus lebih baik dari ibu ya. Kalau ditanya soal adek, dia kadang jawabnya iya (mau) kadang nggak, nggak konsisten itu, tapi pesannya berat ya," tutur Rossa saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut, Rossa mengatakan hal tersebut memang diungkapkan langsung oleh Rizky saat keduanya asik berbincang. Bahkan lucunya, Rizky kerap kali menggoda Rossa, jika sang ibu tengah dekat dengan seorang pria.

"Oh iya, ngobrol aku sama Rizky, dia tuh hal yang kayak gitu casual banget, dia itu kayak biasa aja jadi dia anaknya tipenya sama kayak aku suka ketawa suka bercanda. Jadi ya gitu deh cieee ibu digosipin gini gitu, tapi pesannya kalau mau nikah lagi orangnya harus lebih hebat dari ibu ya," tutur Rossa.

Kedekatan Rossa dan Afgan dimata Anak

[Bintang] Afgan dan Rossa
Potret kebersamaan Afgan bersama Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Melihat kedekatan sang ibu dan Afgan, Rizky sering kali menggoda Rossa. Namun menurut perempuan asal Sumedang itu, anaknya cukup cuek dengan pilihan hidup Rossa sehingga tak banyak menuntut.

"Rizky deket sama Afgan jadi nggak aneh buat dia paling dicie-ciein doang, cie ibu sama om Afgan. Kalau setuju atau nggak, dia mah cuek nggak pernah sama si ini si itu setuju atau nggak. Jadi dia terserah Ibu aja katanya," jelas Rossa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓