7,5 Tahun Menunggu, Ini Tulisan Haru Shandy Aulia untuk Bayi di Rahimnya

Anto Karibo17 Jun 2019, 21:24 WIB
[Fimela] Shandy Aulia

ringkasan

  • Shandy Aulia akhirnya menjalani kehamilan pertamanya setelah lebih dari 7 tahun menanti buah hati
  • Shandy Aulia begitu bahagia dan meluapkan rasanya ke dalam sebuah tulisan di laman Instagramnya
  • Shandy Aulia menyatakan bahwa dirinya sudah siap menjadi orangtua
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tentu saja bukan sebuah persoalan mudah ketika sebuah pernikahan dihadapkan pada masalah belum hadirnya buah hati. Seperti dalam rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo yang selama lebih dari 7 tahun menunggu hadirnya buah hati.

Sampai akhirnya anugerah itu pun datang. Baru-baru ini Shandy Aulia mengumumkan kehamilan pertamanya. Ia pun menyambut dengan sukacita jabang bayi yang masih berada di dalam rahimnya itu.

"Hiii! Bayi kecil dalam perutku @shandydavidlittlejoy thank you so much! sudah hadir setelah 7,5 tahun dalam hidup your dad and mom," ujar Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia baru-baru ini.

[Fimela] Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo

Sebuah tulisan yang merupakan curahan hatinya selama lebih dari 7 tahun menanti, lalu bercampur dengan kebahagiaannya sekarang ini. Shandy begitu menuangkan rasa harunya dalam tulisan tersebut.

"Thank you sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 Tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari. Setiap hari lihatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam," imbuhnya.

Bersabar dan senantiasa mengambil sisi positif, itulah yang dilakukan Shandy Aulia selama ini. "Thank you karena selama selama 7,5 tahun your dad and mom banyak belajar untuk menjadi lebih intim dan dibentuk Tuhan dalam segala aspek hubungan kami," paparnya.

Siap sebagai Orangtua

[Fimela] Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo

Bukan lagi rahasia ketika banyak pasangan yang belum siap dalam menghadapi hadirnya seorang anak. Karenanya, Shandy yang selama ini sudah lama menunggu mengaku dirinya sudah matang sebagai orangtua kelak.

"Bayi kecilku dalam perut terima kasih juga sudah memberikan banyak waktu buat kami untuk bertumbuh dan terus dikikis secara karakter supaya saat kamu hadir di dunia ini kami menjadi suami istri dan orangtua yang tidak kekanak-kanakkan dan tidak mudah menyerah," ujarnya.

Special Edition

[Fimela] Shandy Aulia dan David Herbowo
Shandy Aulia dan David Herbowo

Masih ditujukan kepada sang janin di dalam kandungan, Shandy Aulia menuliskan bagaimana spesialnya bakal anak pertamanya ini. "Oh ya bayi kecil dalam perutku, kami tahu kenapa kamu lamaaaaaaa sekali hadir dalam hidup kami. Karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang 'Special Edition'," paparnya.

"Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah kami yang begitu super special. Namanya juga limited edition pasti tidak gampang buatnya harus menunggu karena dibuat khusus sama Tuhan 'hand made'. Supaya kelak kamu menjadi bayi yang super gemes melebihi your dad gemesnya," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓