Cut Meyriska Jawab Isu Lamaran dengan Roger Danuarta

Syifa Ismalia18 Jun 2019, 12:24 WIB
[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska dikabarkan akan dilamar Roger Danuarta pada Minggu (16/6/2019). Isu itu pertama kali diketahui dari pesan berantai yang diterima awak media.

"Info, Cut meriska kabar nya hari ini lamaran ya di Rumah Maroko," isi pesan tersebut.

Ditanya mengenai lamaran nya dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska mengaku kabar tersebut tidak benar adanya. Bahkan Cut Meyriska mengaku kaget saat dengan kabar tersebut.

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

"Hah siapa yang lamaran? Hoax," tulis Cut Meyriska lewat pesan singkat pada awak media.

Sang manajer Cut Meyriska, Vina juga membenarkan bahwa kabar lamaran antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta hanyalah hoax semata. Bahkan, Vina mengatakan dirinya tengah berada di kamar Cut.

"Cut sedang tidur, saya lagi di kamarnya," kata Vina lewat pesan singkat.

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Lebih lanjut, Vina mengatakan akan memberitahu awak media, jika ada kabar bahagia antara Cut Meyriska dengan Roger Danuarta.

"Berita baik (antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta) pasti dikabarkan kok," ujar Vina.

Cut Meyriska sendiri memang sudah diisukan menjalin hubungan dengan Roger Danuarta sejak awal tahun ini. Keduanya pun kerap kali kepergok bersama di berbagai acara.

Cut Meyriska Minta Doa

[Fimela] Cut Meyriska
Cut Meyriska (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski Cut Meyriska masih malu mengungkapkan dirinya dan Roger memiliki hubungan asmara. Namun perempuan kelahiran 26 Mei 1993 itu meminta doa agar bisa diberikan kelancaran mengenai hal apapun, termasuk urusan percintaanya.

"Kalau planning, doain ya, semoga diberikan kelancaran apapun itu," ujarnya sambil tersenyum manis ke arah awak media beberapa waktu lalu.

Roger Juga Minta Doa

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Tak hanya Cut Meyriska saja, Roger juga sempat meminta doa pada awak media beberapa waktu lalu mengenai kabar pernikahannya dengan lawan mainnya di Istri-istri Akhir Zaman tersebut.

"Ya semoga jadi berkah buat semuanya. Doain aja semoga saya mendapat yang terbaik untuk semuanya, terima kasih, aamiin," kata Roger Danuarta beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓