5 Hal yang Menarik dari Drama Korea Perfume

Puput Puji Lestari17 Jun 2019, 17:45 WIB
Drama Korea Perfume

ringkasan

  • Drama Korea Perfume adalah salah satu drama yang baru tayang di bulan Juni 2019.
  • Drama ini dibintangi oleh Shin Sung Rok, Go Won Hee, Cha Ye Ryun, Ha Jae Sook, dan Kim Min Kyu.
  • Drama komedi romantis selalu segar untuk ditonton dan tidak membosankan. Perfume menambahkan unsur fantasi.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Perfume adalah salah satu drama yang baru tayang di bulan Juni 2019. Drama ini dibintangi oleh Shin Sung Rok, Go Won Hee, Cha Ye Ryun, Ha Jae Sook, dan Kim Min Kyu.

Perfume mengisahkan tentang perancang genius Seo Yi Do (Shin Sung Rok). Karyanya banyak mendapat pujian, namun tindk tanduknya banyak dicela. Model yang membawakan busananya banyak yang mengeluh.

Saat gladi resik fashion show, model utamanya terjatuh dan sakit. Karena waktu yang mepet, akhirnya dia menggunakan jasa model yang mencurigakan Min Ye Rin (Go Won Hee). Min Ye Rin adalah ibu muda yang mendapat kesempatan hidup kembali dari neraka.

 

Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)
Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)

Min Ye Rin awalnya memiliki tubuh yang sangat gemuk, dia kehilangan kepercayaan diri. Suaminya selingkuh sehingga dia ingin bunuh diri. dalam proses bunuh dirinya, dia mendapat sebotol parfum yang bisa mengubah penampilannya menjadi muda kembali dan langsing.

Dengan penampilan barunya, Min Ye Rin berusaha mengejar mimpi lamanya menjadi model. Dia memanfaatkan phobia Seo Yi Do untuk mendapatkan tempat tinggal baru dan menjadi model. Mereka saling bergantung satu sama lain. Berikut 5 hal menarik dari drama Korea Perfume.

 

1. Fashion yang Glamour

Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)
Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)

Di awal drama kita akan melihat dunia fashion yang glamour. Perfume menggambarkan kehidupan yang sengit dan persaingan para desainer dan model yang mengejar kesempurnaan. Drama ini akan menggambarkan penderitaan konstan seorang desainer jenius dan kisah-kisah tersembunyi dan upaya di balik model top yang elegan.

Selain itu, peragaan busana, agensi model, dan kantor perancang yang muncul dalam pengaturan utama dan adegan dalam drama dibuat rinci berdasarkan pendapat para ahli dan survei jangka panjang, membuat pemirsa tidak dapat memalingkan muka bahkan untuk sesaat.

 

2. Chemistry Pemain

Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)
Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)

Shin Sung Rok, yang menunjukkan kemampuan aktingnya dengan gayanya sendiri dalam setiap produksi. Kali ini, dia secara kreatif dan halus menunjukkan kekuatan seorang desainer jenius. Go Won Hee, Cha Ye Ryun, dan Ha Jae Sook juga mengalami transformasi dramatis untuk drama ini.

Sementara Kim Min Kyu merebut hati dengan perannya sebagai idola Yoon Min Seok. Meskipun Jo Han Chul, Lee Han Wi, Kim Jin Kyung, Kim Ki Doo, dan Shin Hye Jung akan memainkan karakter pendukung, mereka juga mencuri perhatian dengan akting penuh perhatian mereka.

 

3. Komedi Romantis

Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)
Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)

Drama komedi romantis selalu segar untuk ditonton dan tidak membosankan. Perfume menambahkan unsur fantasi yang membuat banyak hal-hal dramatis terungkap mulai dari episode pertama.

Pertemua pria dan wanita yang terus-menerus menderita mengalami perkembangan yang tidak terduga yang akan membuat pemirsa ingin tahu tentang kisah selanjutnya. Akan lebih menyenangkan untuk menonton drama dengan ketegangan yang meledak dalam hubungan antara karakter yang saling bertautan satu sama lain.

 

4. Drama Keluarga yang Hangat

Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)
Drama Korea Perfume (Foto via Hancinema)

Sisi lain dalam drama ini yang menarik adalah sisipan drama keluarga yang hangat. Min Ye Rin selama ini mendedikasikan hidupnya untuk suami dan anak. Di kesempatan kedua dia memiliki kesempatan untuk menjadi teman bagi anak perempuannya. Meihat bagaimana ibu dan anak menjadi teman dekat membuat hati terasa hangat.

 

5. Drama Musikal

[Bintang] Setelah Hwayugi, Lee Seung Gi Akan Beradu Akting dengan Shin Sung Rok?
Shin Sung Rok (Foto: soompi.com)

Sudah rahasia umum jika drama Korea selalu menyelipkan banyak lagu sebagai OST. Drama Perfume memberikan lebih dari sekedar OST. Go Won Hee juga menyanyi dalam drama ini sehingga seperti nonton drama musikal.

Lanjutkan Membaca ↓