Sukses

Entertainment

Jelang Rilis Album Keempat, NOAH Hadirkan Single Wanitaku

Fimela.com, Jakarta NOAH memberi sinyal baik di tahun 2019 kepada para penikmat musik mereka. Diawali dengan kabar mengenai album baru, Ariel dkk juga memperkenalkan single terbaru berjudul Wanitaku.

Single tersebut menjadi buah karya yang mengakhiri penantian Sahabat NOAH selama ini. Sebelumnya band yang diperkuat Ariel, Uki, Lukman dan David ini telah melempar hits single Jalani Mimpi dan My Situation yang akan masuk di album nanti.

Upaya NOAH untuk menghasilkan karya album tak bisa dibilang mudah. Proses pengumpulan materi hingga terkumpul 9 lagu telah dimulai sejak Februari 2017, termasuk karantina selama beberapa hari yang dilakukan untuk memancing kreativitas mereka.

Single NOAH, Wanitaku telah dirilis dan bisa didengarkan secara eksklusif di Joox sejak 14 Juni 2019. Sedangkan lagu tersebut akan bisa dinikmati di platform musik digital lainnya pada 28 Juni.

Libatkan Musisi Lain

Wanitaku merupakan komposisi musik yang cukup familiar di telinga penikmat NOAH. Petikan gitar Lukman menjadi intro yang manis, sementara vokal Ariel memberi nyawa di keseluruhan lagu.

NOAH ternyata juga melibatkan sosok lain di lagu Wanitaku. Dalam penggarapan lirik lagunya Ariel dibantu songwriter yang juga personel The Dance Company, Pongki Barata.

Sementara itu album NOAH telah dipastikan akan rilis pada September 2019. Terdiri dari 9 lagu, Ariel Cs berharap karya mereka akan mengobati kerinduan fans terhadap karya NOAH yang terus berkembang dengan tetap mempertahankan ciri khasnya.

Simak Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading