Dekat dengan Naura, Devano Danendra Justru Kesulitan Akting Bersama

Syifa Ismalia18 Jun 2019, 19:45 WIB
[Fimela] Devano Danendra

Fimela.com, Jakarta Devano Danendra kembali mengasah aktingnya di film terbarunya, Doremi & You. Dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Reno dan beradu akting dengan lawan mainnya, Naura (Putri).

Ngefans dan bermain bersama Naura, Devano Danendra mengaku sempat kesulitan untuk mendapatkan chemistry. Namun akhirnya hal itu bisa dilewati keduanya.

"Kesulitan sih mungkin karena yang tadi aku bilang kita udah lama kenal dan memang nggak serius-serius banget, karena juga baru pertama kalinya untuk bermain film bareng," ujar Devano Danendra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

 

Naura Ayu - Nashwa - Devano Danendra
Pemain Film Doremi & You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski sempat mengenal lama dengan Naura, sayangnya putra bungsu penyanyi dangdut Iis Dahlia memang tak begitu dekat. Namun karena harus mendalami peran, keduanya jadi semakin lengket bagai sahabat.

"Jadi otomatis kita pasti pas workshop itu kita 2 bulan. Pas workshop kita latihan nyanyi bareng, latihan koregrafi bareng, rekaman bareng jadi kita semakin deket. Kita udah kayak sahabat banget sih," ujar Devano Danendra.

 

Salah Tingkah

[Fimela] Naura Ayu - Nashwa - Devano Danendra
Pemain Film Doremi & You (Daniel Kampua/Fimela.com)

Bermain bersama Naura, sepertinya Devano menjadi salah tingkah. Namun pria 16 tahun itu menjelaskan hal tersebut terjadi karena memang dirinya ingin melupakan emosinya.

"Mungkin karena saya terlalu meluapkan emosi sangat tinggi, jadi mungkin saya agak gugup juga," jelas Devano Danendra.

 

Tentang Film

Doremi & You
Adegan dalam film Doremi & You. (Good Work)

Doremi & You merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere (produser 22 Menit), Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur (produser Filosofi Kopi 2), film anak ini direncanakan akan rilis pada akhir Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah.

Sesuai dengan judulnya, Doremi & You bergenre drama musikal. Karena itu, tidak heran jika beberapa pemain utamanya pun memiliki latar belakang musik. Selain lagu, film musikal ini juga akan menghadirkan tarian dan kisah mengenai persahabatan.

Doremi & You mengisahkan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran) yang berjuang untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi&You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka. Nantikan Doremi & You memeriahkan libur sekolah pada 20 Juni 2019 mendatang.

Cek disini untuk lihat serunya ngobrol bareng Naura dan para pemain Doremi and You

Lanjutkan Membaca ↓