Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Sudah Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Shandy Aulia dan David Herbowo tengah berbahagia, pasalnya setelah 7,5 tahun menikah, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak pertama. Lucunya, Shandy dan David ternyata sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya sejak awal peniakahan.

"Nah ini uniknya sebenernya kalau nama udah punya dari saya awal nikah sama dia," kata Shandy Aulia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Meski sudah menyiapkan nama, namun Shandy Aulia enggan memberi tahu nama anaknya tersebut kepada awak media. Namun, setelah dibujuk akhirnya aktris 31 tahun ini membocorkan sedikit soal nama calon anaknya. "Jadi ada satu film yang kita suka banget, kita nggak usah sebutin film apa, tv series dari Amerika tuh. Kita suka banget karakter cewek itu," ujar perempuan kelahiran 1987 itu.

Lebih lanjut, Shandy Aulia mengaku jika nama yang disiapkan seja lama adalah untuk anak perempuan, sedangkan untuk nama anak laki-laki baru ia siapkan beberapa bulan terakhir ini.

"Kalau nama perempuan kita udah punya lama, Tapi kalau nama anak laki-laki aku siapin dari dua bulan lalu sama David. Kita udah hunting mau nama apa. Nama baby udah ada, jadi begitu lahir nggak ribet," ujar Shandy Aulia.

Meski telah siapkan dua nama yang masih dirahasiakan, Shandy Aulia mengaku siap untuk menerima apapun jenis kelamin sang anak, "Nggak sih, apa saja (jenis kelaminnya)," kata Shandy Aulia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading