Sukses

Entertainment

Taylor Swift dan Katy Perry Berpelukan di MV You Need to Calm Down

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Taylor Swift merilis single terbarunya berjudul You Need to Calm Down. Dirilis dalam versi video lirik, Swift kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam menulis dan mengaransemen lagu.

Sebagian orang mungkin berpikir lagu baru musisi asal Amerika Serikat ini biasa saja. Namun twist terbesar justru datang saat Taylor Swift merilis music video lagu tersebut pada 17 Juni 2019 kemarin. 

Bagaimana tidak, dalam video yang juga menghadirkan Ryan Reynolds tersebut memunculkan sosok yang tak disangka-sangka. Wanita itu disebut-sebut sebagai rival atau musuh abadi Taylor Swift, yang tak lain adalah Katy Perry.

Permusuhan yang digembar-gemborkan media selama ini langsung sirna dengan sebuah pelukan. Taylor Swift dan Katy Perry seolah mengumumkan bahwa perdamaian di antara mereka memang benar-benar terjadi.

Kentang Goreng dan Burger

Video klip You Need to Calm Down dikemas dengan nuansa artistik yang menyenangkan. Pesta kostum dan warna-warni yang ditunjukkan melunakkan berbagai kritik dan protes yang digambarkan di klip tersebut.

Adegan paling mengejutkan terjadi di bagian akhir lagu, di mana Taylor Swift yang berkostum kentang goreng berpelukan dengan sang burger, yakni Katy Perry. Secara simbolik, kedua makanan ini seringkali bersama dan nyaris tak terpisahkan.

'Kemesraan' yang terjadi itu membuat para penggemar lega dan kompak memberi pujian. Ketika para wanita hebat bersatu, hal-hal hebat akan datang dari diri mereka.

Mengenai Album Taylor Swift

Saat merilis music video barunya Taylor Swift juga memberi kabar gembira terkait album mendatang. Di kolom deskripsi ia menjelaskan jika album anyar nanti berjudul Love, yang akan diluncurkan pada 23 Agustus nanti.

Jadi, bagaimana pendapat kalian tentang fenomena mengejutkan Taylor Swift dan Katy Perry yang telah berdamai? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading