Makna Tersembunyi di Balik Kostum Imut Taylor Swift dan Katy Perry

Nizar Zulmi18 Jun 2019, 13:08 WIB
[Fimela] Taylor Swift dan Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Hollywood menyimpan banyak intrik dan perseteruan di antara para pelakunya. Termasuk drama rivalitas antara Taylor Swift dan Katy Perry yang diakhiri melalui sebuah karya istimewa.

Seperti yang diketahui Taylor Swift baru saja merilis music video You Need to Calm Down pada 17 Juni 2019 kemarin. Klip tersebut disambut begitu meriah karena menjadi akhir konfliknya dengan Katy Perry.

[Fimela] Taylor Swift dan Katy Perry
Taylor Swift tampil unik sebagai french fries (Instagram/taylorswift)

Di salah satu adegan Swift muncul menggunakan kostum french fries dan bertemu dengan Perry yang tampil imut dengan kostum burger. Keduanya pun saling mendekat dan berpelukan layaknya seorang sahabat.

Adegan itu sekaligus mengakhiri rumor di luar sana yang menyebut konflik Taylor Swift dan Katy Perry masih panas. Namun di balik adegan itu ternyata ada beberapa teori menarik dari para fans.

Teori Fans

[Fimela] Taylor Swift dan Katy Perry
Taylor Swift dan Katy Perry (Instagram/taylorswift)

Kostum kentang goreng dan burger bukan hanya sekedar menampilkan sisi imut kedua popstar tersebut. Lebih dari itu, french fries dan burger adalah dua sajian makanan yang saling melengkapi dan cocok satu sama lain.

Sementara itu ada juga teori lain mengenai kedua kostum lucu tersebut. Menurut fans inisial Burger dan French Fries jika disingkat menjadi BFF (Best Friends Forever).

Komentar tersebut mendapat banyak reaksi dari para netter. Mereka sepakat jika teori itu cukup meyakinkan dan mungkin saja memang sudah direncanakan dalam konsep yang dibuat oleh Taylor Swift dan tim. Bagaimana menurutmu?

Lanjutkan Membaca ↓