Hal ini Buat Cut Tari Merasa Dilamar Thomas Djorgi

Syifa Ismalia19 Jun 2019, 22:24 WIB
[Bintang] Cut Tary

Fimela.com, Jakarta Thomas Djorgi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 12 Juni 2019 lalu. Di acara perayaan ulang tahun tersebut, Cut Tari menjadi orang pertama yang mendapatkan kue dari Thomas.

Saat menerima kue pertama dari Thomas Djorgi, Cut Tari terlihat sangat terkejut meskipun sangat bahagia. Bahkan mendapatkan perlakuan itu, lucunya Cut Tari mengaku seperti di lamar oleh kakak dari Sultan Djorgi tersebut.

[Bintang] Cut Tary
Cut Tari (Desmond Manullang/Bintang.com)

"Makasih kue pertama ini, kaya dilamar deh," ujar Cut Tari sambil tersipu malu.

Kedekatan Cut Tari dan Thomas Djorgi memang sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Meski tak menjadi sepasang kekasih, namun Cut Tari memiliki tempat khusus untuk pelantun Sembako Cinta itu.

"Namanya Thomas tetap pasti punya tempat khusus di hati saya. Disaat saya susah nggak pernah ninggalin saya, disaat saya bahagia, saya ninggalin dia, eh bercanda," ujar Cut Tari sambil bergurau.

Thomas pun sempat menyinggung karena Cut Tari tak punya waktu untuk bertemu dengannya beberapa bulan lalu. Meski begitu, Cut Tari mengatakan dirinya akan selalu ada untuk Thomas.

"Meski hubungan pertemanan itu nggak ketemu setiap hari, apalagi beberapa bulan ini nggak ketemu, tapi tetap dari hati ke hati," tutur Cut Tari.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓