Sukses

Entertainment

Pose Pertama Anak Aura Kasih Sesaat Setelah Lahir

ringkasan

  • Aura Kasih melahirkan anak pertama yang disebut berjenis kelamin perempuan
  • Anak Aura Kasih sudah bisa bergaya kala dijepret kamera
  • Tentang usia kandungan, Aura Kasih menyatakan bahwa memang belum 9 bulan

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan sang suami, Eryck Amaral tengah berbahagia. Keduanya baru saja mendapatkan anugerah seorang buah hati. Namun, sampai sekarang belum didapatkan informasi mengenai detail kelahiran dari sang bayi.

Beberapa informasi yang beredar berasal dari unggahan di media sosial milik pelantun Mari Bercnta tersebut. Seperti kala Aura mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan bayinya yang masih berbalut handuk.

"Hari pertama lahir ke dunia, selamat datang sayang, alhamdullillah, terimakasih atas berkah-Mu YA ALLAH," kata Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Yang sedikit menjadi perhatian adalah pose yang diberikan oleh sang anak kala diabadikan oleh Aura. Seolah pose tersebut layaknya model di depan kamera. "Kok tangannya udah pose gitu, tahu aja mau difoto," ucapnya.

Aura Kasih memang sangat antusias. Kepada anak pertamanya ini mantan kekasih Glenn Fredly tersebut mengucap selamat datang di alam fana. "Selamat datang di dunia sayang," papar Aura.

Ditemani Suami

Sebagai suami, Eryck Amaral memberikan perhatian yang berlebih kala Aura menjalani proses persalinan. Di laman Instagramnya, Aura menyebut bahwa suaminya bersedia menemaninya sampai begadang.

"Yang semalaman gak tidur, te amo meu amor," sambung Aura Kasih seraya memberikan emoticon cinta.

Belum 9 Bulan

Aura Kasih meresmikan pernikahannya pada 26 Desember 2018 silam. Tak heran ketika masyarakat yang tidak mengetahui bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Eryck Amaral pada September 2018 menyangka usia kandungannya hanya 6 bulan.

Namun menurut Aura, bayinya lahir jauh hari sebelum perkiraan dokter. "Banyak yang nanya, babyku emang belu 9 bulan. Jadwal lahiran masih 2 minggu lebih," tutur Aura Kasih di Instagram Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading