Sukses

Entertainment

Keliling Mall, Suami Dorong Syahnaz Sadiqah Pakai Kursi Roda

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah terlihat berada di sebuah kursi roda. Sementara sang suami, Jeje Govinda mendorong kursi roda tersebut. Tak terlihat adanya rona sakit pada wajahnya. Syahnaz dalam foto tersebut malah terlihat tersenyum.

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip bener, aku belum boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masi muda sekali," ujar Syahnaz Sadiqah di laman Instagramnya, syahnazs baru-baru ini.

Sebagai suami, Jeje memang memberikan perhatian khusus kepada istrinya yang saat ini tengah berbadan dua. Namun karena usia kandungan yang masih muda, Syahnaz pun dilarang untuk melakukan hal yang membuat lelah.

"Dan karena hari ini bakal keliling mall dan kita kalau di mall itu pasti ga bisa sebentar karena suamik ini doyan banget muterin mall berkali-kali entah apa yang dia cari," tutur adik kandung Raffi Ahmad tersebut.

"Jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jadi sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp," tandas Syahnaz Sadiqah.

Bayi Kembar

Atas unggahan tersebut, ramai tanggapan di kolom komentar Shahnaz. Kebanyakan dari mereka melayangkan kata selamat apalagi diketahui bayi yang dikandungnya kembar.

"Yeayyyy selamat mbam @syahnazs baby kembarr. Uwak @raffinagita1717 bakal punya keponakan kembar nihh. Barusan nonton di Youtube channelnya Jeje sama Nanas, uhhh senengnyaaa," tandas akun bernama mellyani0592yeni.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading