Pilih Jadi Diri Sendiri, Zee Zee Shahab Jarang Pakai Makeup

Anto Karibo19 Jun 2019, 10:24 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Media sosial seringkali menyuguhkan beragam kepalsuan. Dan kadang bagi seorang selebriti komentar-komentar dan penilaian netizen lah yang membuat mereka tak berani menjadi diri sendiri. Namun tak demikian dengan Zee Zee Shahab.

Terhadap komentar-komentar yang menyudutkannya, Zee Zee santai dalam menyikapinya. Bahkan ia yang dibilang lebih terlihat tua karena tak mau mengaplikasikan makeup mempersilakan semua orang berkata apapun kepadanya.

[Fimela] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab. (Foto: instagram.com/zeezeeshahab)

"Iseng baca komen teman-teman yang baik di kolom komen ig aku, hampir semua nanya 'kenapa sih jarang make up? Kenapa flek hitam dan keriputnya gak ditutupin pakai bedak? Udah kelihatan tua deh mba Zee ini," ujarnya di laman Instagram zeezeeshahab baru-baru ini.

Ketika dirinya memilih untuk tak menggunakan makeup, maka pilihan itu merupakan suara hati dan kebiasaannya selama ini. Istri presenter Prabu Revolusi ini tak mau menjadi terbawa perasaannya apalagi sakit hati.

"Well, Its Ok bebas mau komen apapun, No hurts feeling kok hehe ini pilihan aku untuk jarang makeup, karena memang gak bisa dan kurang suka jadi makeup yang paling sering aku pakai adalah lipstick, dengan warna yang sama," sambung Zee Zee Shahab.

Lebih Percaya Diri

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Tak mengenakan makeup bukan berarti Zee Zee Shahab merasa dirinya sudah cantik. Ia juga tak mengklaim bahwa wajahnya sudah sempurna dalam kecantikan. Namun, ia mengaku lebih percaya diri (PD) kalau tak mengenakan makeup.

"Ini pilihan, ada yang memang suka makeup dan ada yang memang kurang suka makeup, dan bukan karena merasa cantik, tapi justru lebih PD tanpa makeup," lanjutnya.

Jadi Diri Sendiri

[Fimela] Zee Zee Shahab
(Instagram/zeezeeshahab)

Pada kalimat terakhr yang dituliskannya, Zee- Zee Shahab mengatakan bahwa seseorang khususnya perempuan harus bisa menjadi dirinya sendiri tanpa peduli dengan omongan orang lain.

"Intinya plis jadi diri sendiri aja, apa yang kita suka dan nyaman karena orang lain hanya bisa berpendapat, this is our life. #ceritazeePs: cantik itu relatif, bertambah umur akan makin hilang cantiknya, yuk belajar mempercantik hati, supaya bisa cantik terus sampai akhirat," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓