Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Shandy Aulia Batasi Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Shandy Aulia mulai menjaga aktivitasnya setelah dinyatakan hamil anak pertama dari pernikahannya dengan David Herbowo. Usia kandungannya pun baru memasuki trimester pertama.

Hamil anak pertama, Shandy Aulia mengaku mulia membatasi pekerjaannya di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Hal itu ia lakukan agar calon bayi baik-baik saja di dalam kandungannya.

"Aktivitas normal, cuma untuk film nggak dulu karena prosesnya cukup panjang dan tidurnya overtime terus," ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2019)

Meski sudah tak akan bermain film lagi saat hamil anak pertama, namun perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 itu tetap akan muncul di dunia hiburan dengan kegiatan lainnya.

"Mungkin kaya acara talkshow, iklan terus kata bisnis, kegiatan normal," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia lebih lanjut mengatakan sejak hamil dirinya mengalami perubahan sikap, seperti menjadi orang yang tidak sabaran dalam menghadapi segala hal. "Cuman sekarang lebih ke nggak sabaran aja," kata Shandy.

Jika kebanyakan ibu hamil merasakan ngidam, namun hal tersebut justru tak dirasakan Shandy Aulia. "Nggak sih, saya nggak ngidam. Saya makan normal saja, makan apa yang saya suka aja," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading