4 Lagu Gagal Move On untuk Para Gemini

Nizar Zulmi18 Jun 2019, 19:38 WIB
Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Gagal move on bisa dialami siapa saja, termasuk para pemilik zodiak Gemini. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam sendirian untuk meresapi kembali sesuatu di masa lalu.

Dengan kecenderungan sifatnya yang plin-plan, sensitif dan moody, gambaran kenangan di masa lalu bisa saja terbersit out of the blue. Mereka pandai dalam mengingat-ingat perkataan atau perbuatan yang berkesan.

move on cinta
Ilustrasi gagal move on (/Copyright shutterstock.com)

Kebanyakan Gemini juga cenderung pemikir dan punya banyak pertimbangan. Situasi gagal move on bagi Gemini biasanya dihadapi dengan sebatas renungan atau lamunan tanpa tindakan nyata.

Berikut beberapa lagu rekomendasi buat para Gemini untuk menikmati momen gagal move on. Sudah siap galau?

The Rain - Gagal Bersembunyi

[Bintang] The Rain
The Rain (Adrian Putra/Fimela.com)

Gemini punya kemampuan bertutur yang baik. Hal itu jadi salah satu daya tarik mereka bagi orang yang di sekitarnya. 

Mungkin lagu yang pas untuk menggambarkannya adalah Gagal Bersembunyi dari The Rain. "Kau tau aku merelakanmu. Aku cuma rindu, aku cuma rindu," jadi bait lirik yang cukup representatif untuk itu.

Kunto Aji - Pilu Membiru

[Fimela] Kunto Aji
Kunto Aji (Adrian Putra/Fimela.com)

Di satu sisi, Gemini juga punya sisi dramatis yang tak bisa diremehkan. Ada kalanya meresapi balada patah hati jadi solusi terbaik mereka untuk menghadapi kenyataan.

Pilu Membiru bisa jadi ekspresi rindu dan kata-kata tak tersampaikan yang cocok buat mereka. Bersiaplah tersihir dengan liriknya yang indah dan menyayat.

Tulus - Langit Abu Abu

[Fimela] Tulus
Tulus (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tulus menggambarkan kisah pilu tentang dua orang yang saling dekat tapi tak bersama. Bukan Sepatu, tapi sebuah lagu berjudul Langit Abu Abu.

Sifat Gemini yang pandai bergaul membuat mereka rentan akan status friendzone. Tulus menggambarkannya dengan apik di lagu tersebut.

"Bertemukah kau dengan sang puas, benar senangkah rasa hatimu?"

Mantan Terindah - Raisa

[Bintang] Raisa Andriana
Raisa. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Terakhir ada tembang lawas Kahitna yang dinyanyikan kembali oleh Raisa. Mantan Terindah mungkin adalah anthem sejuta umat yang mungkin masih berharap balikan dengan sang mantan.

Tak terlalu mendayu-dayu tapi lagu ciptaan Yovie Widianto ini tetap mampu membuat hati luluh. "Engkau di sana, aku di sini. Meski hatiku memilihmu," 

Lanjutkan Membaca ↓