Won Jin Ah Dipastikan Jadi Pasangan Ji Chang Wook

Puput Puji Lestari19 Jun 2019, 12:45 WIB
[Bintang] Ji Chang Wook

Fimela.com, Jakarta Pada bulan April, dipastikan bahwa Ji Chang Wook akan menjadi pemeran utama pria untuk drama tvN berjudul Melt Me. Sebagai lawan main, pada bulan Mei bahwa Won Jin Ah diminta untuk berperan sebagai pemeran utama wanita.

Pada 18 Juni, tvN mengkonfirmasi bahwa Won Jin Ah akan menjadi pasangan Ji chang Wook dalam drama Melt Me. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan September sebagai drama akhir pekan.

"Melti Me dijadwalkan untuk ditayangkan pada paruh kedua tahun ini, tetapi penjadwalan yang tepat masih dibahas," ujar perwakilan TvN dikutip dari Soompi.

 

Won Ji Ah
Won Ji Ah (Foto: Soompi)

Melt Me Soft mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Tetapi mereka baru bangun 20 tahun kemudian karena skema misterius.

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius (sekitar 88,7 derajat Fahrenheit) agar dapat bertahan hidup. Ditambah dengan menghangatkan hati mereka dari ketertarikan romantis, mereka menemukan diri mereka dalam situasi yang sulit. Selain Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Yoon Se Ah sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama.

Kecanduan Menonton Drama Korea? Ini Penyebabnya

Lanjutkan Membaca ↓