Ghea Indrawari Mengaku Tak Ingin Nikah Muda

Syifa Ismalia19 Jun 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Beberapa orangtua sepertinya sudah banyak meminta anaknya yang masih gadis dan lajang untuk segera menikah. Meskipun sang buah hati masih sangat muda, namun hal itu tak terjadi pada keluarga Ghea Indrawari.

Bahkan saat Lebaran tak ada satupun keluarga Ghea yang membahas mengenai pernikahan pada dirinya. Pasalnya menurut Ghea, keluarganya selalu mendukung untuk karier dan pendidikan terlebih dahulu.

[Fimela] Ghea Indrawari
(Instagram/gheaindrawari)

"Oh nggak dong (ditanya nikah), justru keluarga support Ghea sepenuhnya di karier dan pendidikan," tutur Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ghea Indrawari juga mengatakan bahwa banyak keluarganya masih menganggap dirinya seperti anak muda. Sehingga memang belum pantas untuk berumah tangga.

[Fimela] Ghea Indrawari
(Instagram/gheaindrawari)

"Jadi mereka belum (nyuruh nikah), malah menganggap aku masih muda masih panjang," tutur perempuan kelahiran Singkawang, 10 Maret 1998 itu.

Ghea juga menambahkan meski dirinya cukup sukses di dunia musik, namun hingga kini perempuan 21 tahun itu belum kepikiran untuk menikah muda. "Ghea belum kepikiran sih, belum punya pacar," jelas Ghea Indrawari.