Main Film Gundala, Tara Basro Tak Mau Baca Komiknya

Syifa Ismalia20 Jun 2019, 06:45 WIB
[Fimela] Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Tara Basro menjadi salah satu nama selebriti papan atas yang ikut bermain di film terbaru karya Joko Anwar, Gundala. Gundala sendiri diangkat dari komik legend karya almarhum Hasmi yang terbit pada tahun 1969.

Meski begitu, Tara Basro justru belum membaca komiknya. Hal itu ia sampaikan saat preskon film Gundala di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019)

"Aku memang sengaja nggak baca (Komik Gundala) karena di sini (Film Gundala) banyak karakter yang background storynya berbeda dari komik," kata Tara Basro.

[Bintang] Joko Anwar
Joko Anwar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Walaupun tak membaca komik ya, perempuan 28 tahun itu mengaku tak terlalu kesulitan untuk mendalami karakter Merpati dalam film tersebut. Lantaran, menurutnya film Gundala ini digarap oleh Joko Anwar.

"Untuk semua karakter menurut saya ada tantangan masing-masing. Tapi karena memang kerjasama dengan Joko, itu selalu enak banget karena dia sebagai sutradara udah tahu banget apa aja Shot yang dibutuhin dan apa aja yang dia espek, jadi walau sangat menantang, enggak yang berat ya," jelas Tara Basro.

 

Alasan Tara Basro

Gundala
Roadshow film Gundala yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (15/6/2019). (Screenplay Films)

Lebih lanjut, Tara Basro juga menjelaskan alasannya mau bermain film Gundala. Satu diantaranya karena dirinya sangat suka dengan karya-karya sang sutradara.

" Kenapa nggak mau, ini gundala dan Joko Anwar yang bikin bisa dibilang ini salah satu film jagoan pertama di Indonesia suatu kehormatan sih bisa terlibat," tuturnya.

 

Para Pemain

Gundala
Poster Film Gundala. (Screenplay Films)

Film rumah produksi Bumilangit Studio, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures menghadirkan berbagai bintang selebriti, seperti Abi mana Aryasatya, Muzaki Ramdhan, Tara Basro, Bront Palare, Cecep Arif Rahman, Rio Dewanto, Marissa Anita, Kelly Tandiono, dan Ario Bayu. Film tersebut akan tayang 29 Agustus 2019 mendatang.

Teaser Film Gundala

Lanjutkan Membaca ↓