Sukses

Entertainment

Serunya Risty Tagor Berlibur dengan 3 Anaknya

Fimela.com, Jakarta Memilih untuk menikah muda, Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor sudah memiliki 3 anak di usia 30 tahun. Diketahui, Risty juga menikah 3 kali yaitu dengan Rifky Balweel, Stuart Collin dan yang ketiga dikabarkan seorang ustaz.

Memiliki 3 anak, Risty Tagor terlihat tak pernah mengunggah keribetan atau kesedihan. Ia bahkan demikian senang kala mengurus ketiga buah hatinya yaitu Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari, dan Cilla.

Seperti tampak dalam beberapa foto yang diunggah pemeran film Perempuan Berkalung Sorban iini di laman media sosial miliknya. Risty Tagor kala itu menyampaikan keseruannya ketika berlibur bersama ketiga anaknya tersebut.

"Liburan sama Ar Ka La itu 'Heboh'," tulis Risty Tagor di laman Instagramnya, ristytagor baru-baru ini.

Dalam foto tersebut sepertinya Risty Tagor tengah berada di sebuah bandara. Iapun menyatakan kesenangan dan kegembiraannya bersama anak-anak. "Liburan sama Ar Ka La itu 'Seneng'," sambungnya.

Serunya Bermain

Bersama anak, siapa orangtua yang tak merasakan kebahagiaan. Demikian pula dengan Risty Tagor yang terlihat begitu senang kala bermain dengan anaknya. Ia pun menyatakan ketika bermain dengan anak adalah saat yang seru.

"Liburan sama Ar Ka La itu 'Seru'," tandas Risty Tagor.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading