Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Tommy Soeharto dan Tata, Bersatu Setelah 13 Tahun Cerai

Fimela.com, Jakarta Sosok cantik Tata Cahyani telah dikenal luas masyarakat sebagai mantan istri Tommy Soeharto, putra Presiden RI kedua Soeharto. Sekadar diketahui, keduanya menikah pada 1997 silam dan kemudian berpisah setelah menjalani biduk pernikahan selama 9 tahun lamanya.

Dari pernikahan tersebut, Tommy dan Tata dikarunia dua anak yaitu Darma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami. Dua anak yang sekarang sudah besar tersebut selama ini hidup di bawah asuhan Tata.

Semenjak bercerai, Tommy dan Tata hampir tak pernah tampil berdua lagi di depan kamera. Namun, sebuah momen penting telah berhasil menyatukan keduanya lagi setelah 13 tahun bercerai.

Ya, keduanya tampak kompak dan terlihat bahagia kala menghadiri wisuda dari putera mereka Darma Mangkuluhur. Acara wisuda sendiri dilakukan di Barcelona, Spanyol sebagaimana yang ditampakkan sang anak di laman Instagramnya.

"Occasion that unites. Both are always in my heart," tutur Darma di laman Instagram pribadinya, darmamh baru-baru ini.

Dalam keterangan foto yang dituliskan tersebut, Darma mengatakan bahwa baik Tommy Soeharto maupun Tata Cahyani merupakan sosok yang selalu dalam hatinya.Ia pun bersyukur dengan kesempatan yang mempersatukan kedua orangtuanya.

Tata Berbahagia, Didoakan Rujuk

Sebagai orangtua tentu saja Tata Cahyani merasa berbahagia dengan kelulusan anak sulungnya tersebut. Tata yang mengenakan busana brukat berwarna hijau itu pun mengungkap antusiasmenya lewat Instagram Story.

Tata dan Tommy sendiri terlihat bahagia. Tak heran ketika netizen mendoakan keduanya rujuk kembali. "Kita doakan mba Tata sama mas Tommy rujuk. Aminnnnn," ujar akun bernama indrierikania.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading