5 Selebriti Indonesia yang Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah

Musa Ade20 Jun 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Shandy Aulia

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati dalam sebuah keluarga pasti menjadi sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu. Namun sayangnya, momen tersebut adalah rejeki yang tidak bisa dipastikan kapan datangnya. Bisa cepat, bisa juga memerlukan waktu yang cukup lama. Hal tersebutlah yang terjadi pada beberapa pasangan artis Indonesia.

Setelah menikah, ada beberapa pasangan artis Indonesia yang tidak langsung mendapatkan momongan. Butuh waktu dan proses panjang yang tidak mudah. Lantas siapa saja artis Indonesia yang akhirnya mendapatkan momongan setelah menunggu lama? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nina Tamam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by nina tamam (@adaninanih) on

Setelah 12 tahun menikah, akhirnya Nina Tamam mendapatkan buah hati yang bernama SKylar.

Armand Maulana - Dewi Gita

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Gita (@dewigita01) on

Armand Maula dan Dewi Gita baru mendapatkan momongan setelah 7 tahun menikah. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 1994 dan baru mendapatkan momongan pada 2001.

Inul Daratista

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Inul Daratista menjadi salah satu artis Indonesia yang harus menunggu lama untuk mendapatkan momongan. Setelah 13 tahun menunggu, ia memutuskan untuk melakukan bayi tabung hingga akhirnya mendapatkan buah hati.

Alice Norin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

Butuh waktu yang lama bagi Alice Norin untuk mendapatkan momongan. Perempuan cantik ini mendapatkan momongan setelah 6 tahun menikah.

Shandy Aulia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Akhir penantian Shandy Aulia selesai juga. Setelah 7,5 tahun menikah, perempuan berwajah cantik ini akhirnya mengumumkan kehamilan pada Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓