Bocoran Musisi yang Akan Meriahkan Konser Dekade Afgan

Syifa Ismalia19 Jun 2019, 19:38 WIB
[Fimela] Afgan Syahreza

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgan akan menggelar konser Dekade di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2019 mendatang. Sebelumnya, Afgan sempat sukses menggelar konser Dekade di Malaysia pada akhir tahun lalu.

Akan ada beberapa bintang tamu yang akan meramaikan konser Dekade Afgan ini. Seperti, beberapa Musisi papan atas tanah air yang sempat bekerjasama dengannya. 

"Ada music director nya Rishanda, Marco dari Barasuara, jadi it's a whole new sound. Kalau musisi bintang tamu akan ada Marion Jola, Dipha Barus, Rendy Pandugo, dan ada beberapa nama nama lain yang akan jadi kejutan," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

[Fimela] Afgan Syahreza
Preskon konser Dekade Afgan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Untuk pemilihan bintang tamunya sendiri, pria 30 tahun itu mengaku memang sengaja mengajak beberapa nama musisi tanah air yang sempat berkolaborasi dengannya.

"Aku sebenarnya memilih kolaborator yang memang aku udah ada karyanya. Kecuali Marion karena kita sempat ada beberapa kali studio time bareng, bikin lagu bareng, jadi aku merasa koneksinya udah ada," katanya.

"Kalau sama Rendy Pandugo aku ada lagu bareng, Dipha juga alu kerja beberapa kali sama dia di album aku yang terakhir. Jadi aku merasa connection-nya udah pas nih semua yang di panggung orang-orang berpengaruh dalam karier aku jadi sesuatu yang nggak dipaksakan," tambah Afgan.

Tawarkan Sesuatu yang Beda

[Fimela] Afgan Syahreza
Preskon konser Dekade Afgan (Nurwahyunan/Fimela.com)

Meski akan mengajak beberapa musisi tanah air yang sempat kolaborasi bersama, namun kali ini Afgan tak mengajak perempuan yang tengah dekat dengannya, Rossa.

"Oca (panggilan untuk Rossa) dateng, aku merasa setiap bikin konser kan ada Oca nih, jadi pasti orang nanya apa yang beda apa yang beda. Jadi itu salah satunya ya. Kali ini oca hanya nonton, kalau Isyana ada surprise nanti. Akan ada kerjasama bareng dan surprise nanti di panggung," kata Afgan.

Dalam konser tersebut, Afgan mengaku akan membawakan 23 lagu milikinya, seperti Terimakasih Cinta, Sadis, Dia Dia, dll selama 2 jam setengah nonstop.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓