CJR Diduga Akan Reuni, Ini Kata Aldy Maldini

Syifa Ismalia20 Jun 2019, 13:08 WIB
[Bintang] Aldy Maldini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan pertemuan mantan anggota group CJR, Iqbaal Ramadhan (Iqbaal), Alvaro Maldini Siregar (Aldy), dan Teuku Rizky Muhammad (Kiki). Kabar tersebut pertama kali diketahui dari akun instagram Aldy pada 11 Juni 2019 lalu.

Ketiganya terlihat tengah berkumpul di saat momentum Lebaran hari ke-enam. Di mana momen Lebaran sendiri merupakan ajang untuk bersilaturahmi bagi seluruh masyarakat tanah air.

Reuni CJR
Reuni CJR (Sumber: Instagram/aldymldni)

Dalam foto yang diunggahnya, tak hanya ketiga mantan personel saja yang terlihat. Namun juga ada produser musik CJR, Patrick Effendy. Keempat ya serempak menggunakan pakaian serba hitam.

Ditemui di XXI Lounge Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/3019), Aldy membenarkan pertemuan dengan kedua temannya tersebut. Disinggung mengenai comeback dan projek baru, Aldy mengatakan belum tahu kedepannya seperti apa.

"Kemarin ngumpul sama anak CJR karena hanya bertemu saja, untuk ngomong projek nggak. Ya sempat ada lah obrolan yang bukan serius, bercanda kayak 'mungkin enggak kita balik lagi kayak gitu-gitu', ada pembicaraan itu," katanya.

Kemungkinan Reuni

CJR
Para personel CJR. (Instagram - @iqbaal.e)

Lebih lanjut, Aldy Maldini mengatakan sepertinya akan sulit untuk CJR kembali lagi seperti sedia kala. Pasalnya, ketiganya kini memiliki kesibukan masing-masing.

"Untuk saat ini ngak diseriusin, emang karena lagi pada di zona masing-masing, Iqbaal dengan film barunya dan saya sekarang mau buka usaha ya, jadi banyak yang sudah memiliki kesibukan masing -masing, tapi kalau nanti semuanya sudah berjalan baik kalau mau gabung ya nggak ada yang tau sih," ujarnya.

Kembali bertemu dengan personel lainnya, menurut pria kelahiran Jakarta 14 April 2000 itu teman-temannya tak ada yang berubah. "Ngak ada perubahan sama aja kaya dulu anak anak saat pertama kali ketemu mereka," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓