Cerita Foto Mesra Gisella Anastasia, Wijin dan Kotoran Burung

Anto Karibo20 Jun 2019, 19:24 WIB
Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Namanya orang tengah kasmaran, maka bagaimanapun mendapatkan tentangan dan cercaan dari netizen, Gisella Anastasia tetap menjalin kasih dengan Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Ibarat pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu.

Dan baru-baru ini, kemesraan kembali ditampakkan oleh pasangan tersebut kala berlibur di Australia. Dalam status yang diunggahnya, Gisel, demikian ia biasa disapa merasa sangat bersyukur atas kehidupannya.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

"Life is beautiful. Live everyday in the present. Be grateful, and appreciate the world around you," tutur Gisel di laman Instagramnya, gisel_la baru-baru ini.

Sebuah kisah lucu disampaikan oleh Gisel kala mengunggah foto-foto mesranya dengan kekasihnya. Ia bercerita bagaimana dalam pengambilan foto tersebut ada sebuah kejadian yang tak akan bisa dilupakannya.

"Sesungguhnya foto bersama burung-burung ini meninggalkan bekas 'eek' burung di jaket uncle J. Yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan. Jadi fotonya ga konsen karena antara kasian, mau nolongin tapii ituu eek burunggg!" ujar Gisel.

Alasan Tertawa

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

Apa yang terjadi pada Wijin membuat Gisel tak bisa menahan tawa. Ia yang berada di dekat Wijin pun berusaha memberikan semangat agar tak terganggu dengan adanya kotoran burung yang menempel padanya.

"Jadi cuman bisa ngetawain, nenangin sambil berusaha senyum-senyum cantik karena tetap difoto sama fotografernya,dan bilang, 'tenang ya tenang nanti kita bersihin'," tuturnya.

Minta Tisu

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

Usai sesi pemotretan dilakukan, keduanya pun langsung berteriak bahwa ada kotoran burung yang menempel pada jaket Wijin.

"Trus bgitu shootnya kelar langsung teriak “MINTA TISUUUUU!!!WIJIN DI EEK IN BURUUUNGGG” hahahahahahahaha. Ternyata walaupun sayang tetapi ga rela ngelap pake telapak tangan sendiri," tandas Gisel.

Lanjutkan Membaca ↓