Baim Wong tak Mau Paula Verhoeven Kerja

Anto Karibo21 Jun 2019, 08:24 WIB
[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim wong meminta kepada istrinya, Paula Verhoeven untuk tak bekerja di luar. Permintaan tersebut diungkapkannya di laman media sosial miliknya. Di sini, Baim Wong sepertinya ingin membuktikan kapasitasnya sebagai seorang suami dan juga pria sejati.

Memang, bukan hal yang negatif di zaman sekarang ketika seorang istri ingin mencari nafkah di luar dan membantu keuangan suami. Namun hal itu merupakan sebuah pilihan yang harus disepakati oleh kedua belah pihak.

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

"Biarkan aku menjadi Superman-mu. Kamu jangan kerja yah," ujar Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Paula Verhoeven sekarang ini tengah menjalani masa kehamilannya. Usia kandungannya sekarang ini sudah memasuki 3 bulan menurut keterangan yang diberikan Baim Wong. Sebagai suami, Baim ingin memberikan yang terbaik.

Apalagi merunut kejadian sebelumnya di mana sang istri sempat mengalami keguguran. "Duduk manis makan yang banyak. Biar Bapau Junior-nya endut dan sehat. #3bulanbapaujunior," papar Baim Wong.

Suami Bertanggung Jawab

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Atas pernyataan yang diunggah Baim tersebut, banyak netizen yang melayangkan pujiannya. Mereka menyebut Baim Wong sebagai suami yang memiliki tanggung jawab dan perhatian lebih pada keluarganya.

"Subhanallah, lelaki yang penuh tanggung jawab," kata akun bernama cil.yanti. "Suami bertanggung jawab Baim Wong," imbuh akun brams9700.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓